Ravi VIXX Serang Balik Komentar Jahat dengan Balasan Menohok

Foto: Ravi VIXX Serang Balik Komentar Jahat dengan Balasan Menohok



Ia sempat tampil di episode terbaru ‘Don’t Be Jealous’. Dalam acara tersebut, Ravi mengatakan bahwa butuh waktu lama bagi dirinya untuk mengumpulkan uang sejak dirinya debut sebagai idol.

Kanal247.com - Belakangan ini, semakin banyak idol yang mulai berani menentang para komentator jahat secara terang-terangan di media online, salah satunya Ravi. Pada April lalu, member VIXX tersebut secara terbuka berbicara tentang efek komentar kebencian terhadap kesehatan mental selebriti dan meminta orang untuk menemukan cara yang lebih sehat untuk mengekspresikan diri.

Baru-baru ini, Ravi kembali melakukan hal tersebut. Ravi me-retweet sebuah twit yang menghinanya. "Ego Ravi yang berlebihan luar biasa. Dari apa yang saya lihat, selain fakta bahwa dia tampaknya telah menghasilkan banyak uang, dia tidak tampak seperti orang yang spesial sama sekali," tulis twit tersebut.

Ravi me-retweet tweet itu dengan komentarnya sendiri. “Tidak ada orang yang tidak spesial, semua orang berarti dunia bagi orang lain. Jangan menilai saya tinggi atau rendah berdasarkan uang. Jika Anda ingin menghilangkan stres dengan mengejek orang lain, maka setidaknya lakukanlah di tempat di mana mereka yang menyayangi orang itu tidak dapat melihat Anda," tulisnya.



Beberapa menit setelah tweet-kutipannya, Ravi memposting pesan berikut untuk para penggemarnya. “Untuk semua penggemar saya, silakan nikmati siaran kinerja saya. Kami menggunakan waktu yang berharga ini untuk berkomunikasi agar dapat membuat kenangan yang bahagia dan menyenangkan, bukan? Jangan menikmati emosi yang tidak perlu, dan jangan khawatirkan saya juga! Kirim bukti ke agensi saya melalui email. Terima kasih telah menonton penampilan saya hari ini," tulisnya.

Ravi

Twitter

Ravi sendiri baru saja tampil di program kompetisi Mnet bertajuk "Good Girl" pada Kamis (11/6) kemarin. Idol tersebut juga sempat tampil di episode terbaru “Don’t Be Jealous”. Dalam acara tersebut, dia mengatakan bahwa butuh waktu lama bagi dirinya untuk mengumpulkan uang sejak ia debut sebagai idol dan memproduksi banyak lagu.

Ravi sendiri memulai debutnya melalui VIXX pada tahun 2012 sebagai komposer utama dan rapper grup. Ravi menulis lebih dari 100 lagu untuk VIXX, sub grupnya, lagu solonya, dan untuk artis-artis lain. Hal ini tentu membuat Ravi sebagai jajaran idol yang cukup disegani kemampuan musiknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel