Bukan Kemesraan, Ini Adegan Favorit Lee Min Ho dan Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch'

Foto: Bukan Kemesraan, Ini Adegan Favorit Lee Min Ho dan Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Instagram



Jumat (12/6), 'The King: Eternal Monarch akan mengudara untuk terakhir kalinya, para pemain akhirnya buka suara soal adegan favorit mereka termasuk Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Kanal247.com - Para pemeran "The King: Eternal Monarch" membagikan pemikiran mereka tentang drama yang telah mereka selesaikan dengan apik. Drama yang tayang di SBS dan Netflix itu akan membagikan aksi seru sekaligus akhir cerita dramatisnya pada Jumat (12/6) malam nanti.


Baca juga ...

"The King: Eternal Monarch" menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang tinggal di alam semesta paralel, di mana Korea adalah monarki konstitusional dan yang adalah mirip dengan republik modern. Aktor 32 tahun itu memamerkan penampilannya yang elegan dan akting yang bermartabat melalui karakternya, Kaisar Lee Gon.

Jelang tamat, akhirnya Lee Min Ho dan Kim Go Eun berbagi tentang adegan favorit mereka selama melakukan syuting. Dari banyak adegan romantis yang dilakukan mereka, nyatanya tak ada yang dipilih untuk menjadi yang paling favorit. Mereka memiliki cara pandang sendiri dalam memilih adegan yang tak bisa dilupakan bagi keduanya.

Lee Min Ho memilih adegan di episode ke-4 "The King: Eternal Monarch". Dimana saat itu ia pada akhirnya mengungkapkan identitasnya di hadapan Tae Eul. Sebelumnya, meski sudah beberapa kali menyeberang dunia paralel ia masih menyembunyikan nama aslinya. Namun pada episode tersebut, ia akhirnya menyebut namanya sebagai Lee Gon kepada Jung Tae Eul.

"Aku adalah kaisar Kekaisaran Korea, dan namaku, yang dipilih untuk tidak dipanggil adalah Lee Gon," ucap Lee Min Ho dalam adegan tersebut. Sedangkan bagi Kim Go Eun, ia malah memilih adegan "berdarah" di detik-detik episode terakhirnya. Ia menyebut saat itu melakukan syuting di Busan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan baginya.

"Saya ingat adegan dengan baik karena kami syuting di Busan selama tiga hari penuh. Saya merasa baik karena saya pikir para penonton juga menyukai adegan-adegan ini," jelas Kim Go Eun. Selanjutnya kedua pemain utama draa "The King: Eternal Monarch" itu berbagi rasa terima kasih kepada para pemirsa yang sudah setia menantikan aksinya dan memberikan dukungan mendalam.

"Yang terpenting, saya berterima kasih kepada orang-orang yang telah saya temui lagi dan untuk orang-orang yang saya temui untuk pertama kalinya. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, yang telah menunggu lama dan para penonton," ujar Lee Min Ho. "Saya bisa tetap kuat dan membuat film sampai akhir berkat masing-masing dan setiap kali pemirsa mengatakan bahwa mereka menikmati drama. Saya sangat berterima kasih," sambung Kim Go Eun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel