2 Sub Unit Super Junior Tampil Kompak, Kocaknya Netter Sebut Bak Rival Lagi Akur

Foto: 2 Sub Unit Super Junior Tampil Kompak, Kocaknya Netter Sebut Bak Rival Lagi Akur



Meski satu grup, Super Junior memang memiliki banyak sub unit yang digawangi oleh para membernya. Saat para bagian sub unit itu kompak, kocaknya netter malah sebut bak rival yang lagi akur.

Kanal247.com - SM Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi yang rajin membuat sub unit dari para idol grup mereka. Termasuk dari gurp lawas Super Junior yang diketahui memiliki beberapa sub unit yang juga digawangi oleh para member pelantun lagu "I Think I" itu. Meskipun demikian namun mereka tetap saja terlihat akur satu sama lain.

Potret kompak dari para member Super Junior itu dibagikan oleh Eunhyuk melalui laman Instagram pribadinya. Pada Jumat (12/6), ia membagikan potret manis saat sedang bersama dengan member Super Junior-K.R.Y. Seperti diketahui Super Junior-K.R.Y sendiri digawangi oleh Yesung, Ryeowook dan Kyuhyun. Mereka bergabung dalam sub unit yang dikenal ahli dalam musik ballad.

Kocaknya dalam foto itu juga terlihat ada sosok Lee Donghae. Dimana sebenarnya Donghae dan Eunhyuk sendiri juga tergabung dalam sub unit Super Junior D&E. Sontak melihat keakraban mereka netter malah menjuluki jika sebenarnya mereka adalah rival yang sedang mencoba akur. Komentar bernada menggoda tersebut bahkan terlihat banyak menghiasi dari postingan yang kini telah disukai lebih dari 115 ribu pengikut Eunhyuk di Instagram.

Baca juga ...

"Cieee lagi support K.R.Y ya mas... gitu doong, akur (emoji)," goda @puty****. "KRY beserta upin ipin," sambung @devi****. "Rival kamu yah? Hehehehe," canda @yuli****. "(Emoji hati) Supportive brothers (emoji hati) Rival sub unit SJ," imbuh netter yang lain.

Sementara itu, Super Junior-K.R.Y sendiri baru saja resmi comeback merilis album bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video musik title track dengan judul yang sama. Lagu “When We Were Us” dengan cepat menghipnotis para penggemar.

Lagu ballad ini mengisahkan tetentang seseorang yang rindu akan masa lalu bersama orang terkasihnya ketika mereka berdua masih bersama. Kini, seseorang tersebut hanya bisa mengenang memori saat mereka masih berdua. Suara lembut dan vokal semakin menambah pesan sedih kerinduan dari lagu ini tersampaikan ke hati para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel