Nyanyikan ‘WAYO’ Bareng Bang Yedam, Kualitas Vokal Member TREASURE Ini Banjir Pujian

Foto: Nyanyikan ‘WAYO’ Bareng Bang Yedam, Kualitas Vokal Member TREASURE Ini Banjir Pujian



Cover lagu ‘WAYO’ yang dilakukan oleh sejumlah member TREASURE tersebut pun dipuji oleh banyak penggemar. Banyak dari mereka yang mengagumkan kemampuan vokal mereka.

Kanal247.com - Bang Yedam baru saja merilis lagu “WAYO” pada 5 Juni lalu. Ini merupakan single pra-rilis album pertama TREASURE yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Lirik lagu ini menyatakan rasa sakit akibat kerinduan pada seseorang yang dulu selalu bersamanya. Perilisan lagu ini juga merupakan ajang debut solo Bang Yedam yang diketahui telah menjadi trainee YG Entertainment selama 7 tahun lebih.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini akun YouTube TREASURE mengunggah Live Video yang menunjukan sejumlah member grup tersebut menyanyikan lagu “WAYO” bersama Bang Yedam. Member tersebut di antaranya adalah Jihoon, Junkyu, Mashiho, dan juga Park Jeong Woo. Kelima member TREASURE tersebut menunjukan kemampuan vokal mereka yang luar biasa ketika menyanyikan lagu ini.

Cover lagu “WAYO” yang dilakukan oleh sejumlah member TREASURE tersebut pun dipuji oleh banyak penggemar. Banyak dari mereka yang mengagumkan kemampuan vokal mereka. Tak hanya Bang Yedam, suara para vocal line lainnya ini juga dipuji sangat merdu oleh banyak netizen.

Tunggu aku menangis,,,,, woooow, hanya woowww, Treasure vocal ,,,, keunikan mereka, luar biasa,,, ,” kata @Jho***. “Tak bisa berkata apa-apa, vocal line ini sangat bagus,”ujar @dhi***. “Suara junkyu memesona, suara jihoon membunuhku, suara jeongwoo membuatku merasa seperti aku di surga, suara yedam membuat merinding, suara mashiho membuatku terjatuh,” ujar @mar***.

Sementara itu, dalam beberapa jam setelah rilis, lagu tersebut mencapai No 1 di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 8 negara yang berbeda. Negara tersebut termasuk Indonesia, Brasil, Malaysia, Peru, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi lagu debut Bang Yedam.

Lagu "WAYO" sendiri disusun oleh Future Bounce, Kang Seung Yoon WINNER, dan Andrew Choi. Sementara itu, liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, dan Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician, dan Future Bounce. Lagu ini mengungkapkan kekosongan dan kesepian yang dirasakan sebagai seorang pria muda yang kesulitan menerima perpisahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel