Tampil Memukau dengan Rambut Berponi, Kecantikan Yuri Bak Idol Remaja Sukses Bikin Pangling

Foto: Tampil Memukau dengan Rambut Berponi, Kecantikan Yuri Bak Idol Remaja Sukses Bikin Pangling Instagram



Yuri menyapa penggemar dengan postingan baru di akun media sosial pribadinya dimana kali ini penampilan member SNSD itu sukses membuat netizen pangling karena terlalu cantik.

Kanal247.com - Kwon Yuri akhirnya kembali menyapa penggemar lewat foto selfie terbaru yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut member gilrband Girls' Generation alias SNSD itu terlihat begitu cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai ikal.

Tak hanya itu Yuri juga mengaplikasikan poni depan untuk membuat penampilannya terlihat lebih muda. Meski usia sudah memasuki 30 tahun namun kecantikan Yuri masih bisa dibandingkan dengan para idol muda. Tak mengherankan juga jika netizen dan penggemar mengaku pangling melihat penampilan Yuri.

Wajah Yuri juga tampak lebih tirus dan membuatnya terlihat lebih cantik. Selain itu make up natural semakin menunjang wajahnya agar tampak awet muda. Beragam komentar pujian pun dilontarkan oleh netizen dan penggemar untuk bintang serial "Innocent Defendant" tersebut.



"Aaaaakkkk yul eonni kenapa pada baru melek sekarang sih kalo visual dy juga menawan. Awet muda dan makin hot sekali kamu mbak tuyullll," komentar netter. "Komentar knetz "kenapa anggota SNSD semakin kesini semakin menawan" "sepertinya SNSD tidak mengenal kata tua" dan banyak lagi komentar2 pujian dari knetz, jujur deh kalian jga ngerasa setuju kan sama apa yg d omongin knetz, dri dlu visual SNSD itu emang gila2an ini nambah umur malah makin gila aja visual nya. #GG4EVA," ujar yang lain. "Dari awal kenal snsd tahun 2010, yuri adalah member yang pertama kali menarik mata gue, sampe sekarang pun masih terkesima, sebagai cewek gue ngiri bgt cuy ama yuri," pungkas lainnya.

Sementara itu Yuri masih menjadi salah satu member SNSD yang memilih bertahan di SM Entertainment bersamam Tae Yeon, Yoona, Sunny dan Hyoyeon. Yuri pertama kali merilis album solo bertajuk "The First Scene" pada 2018 lalu dan aktif di layar kaca membintangi drama "The Sound of Your Heart: Reboot" selama 2 seasons hingga yang terakhir "Dae Jang Geum Is Watching.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel