Manis Banget, Ini Harapan Pevita Pearce untuk Kita Semua di Era Kenormalan Baru

Foto: Manis Banget, Ini Harapan Pevita Pearce untuk Kita Semua di Era Kenormalan Baru instagram



Pevita Pearce memberikan pesan manis kepada semua orang untuk menanggapi kehidupan yang mulai memasuki kenormalan baru meski bahaya virus corona masih mengancam.

Kanal247.com - New Normal atau Kenormalan Baru memang dipilih oleh beberapa negara di seluruh dunia saat ini. Hal tersebut dipilih untuk mengembalikan ekonomi setiap orang yang semakin menurun karena banyaknya bisnis tutup kala pandemi virus corona berlangsung.


Baca juga ...

Pemerintah Indonesia pun memutuskan untuk melakukan Kenormalan Baru. Meski begitu, protokol kesehatan patut dilaksanakan dengan baik agar tetap menghindari penyebaran virus corona.

Keputusan pemerintah tersebut tentu disambut pro dan kontra dari masyarakat. Satu sisi mendukung mengingat kehidupan tetap berlangsung dan membutuhkan uang untuk bertahan. Namun, ada pula yang merasa belum siap memasuki kenormalan baru mengingat masih takut dengan penyebaran virus corona.

Para selebriti pun akhirnya memberikan semangat untuk masyarakat di era kenormalan baru saat ini. Aktris cantik Pevita Pearce menjadi salah satu yang memutuskan untuk memberikan pesan manis untuk masyarakat.

Pevita mengharapkan agar setiap masyarakat tetap menjaga satu sama lain di era kenormalan baru. Aktris ternama itu mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang diungkapkan pemerintah demi keselamatan bersama.

"Selamat datang untuk kita semua ke dalam tahap new normal dan mari kita tetap menjaga satu sama lain," ucap Pevita seperti yang dilansir dari laman detikHot, Jumat (12/6).

Pevita menyebutkan setiap orang patut untuk tetap menjaga jarak di era kenormalan baru. Pevita pun juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan. Aktirs cantik berusia 27 tahun itu juga berharap agar setiap orang selalu bahagia. Adik Keenan Pearce itu juga memberikan semangat masyarakat untuk memasuki era kenormalan baru.

"Tetap menjaga jarak, dan juga menjaga kesehatan satu sama lain," ucap Pevita mengingatkan. "Stay happy dan semangat menjalani new normal ini bersama-sama," tutup Pevita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel