Sarwendah Ikut 'Lathi Challenge', Si Bontot Thania Justru Tetap Ciumi Sang Ibu Bikin Gemas

Foto: Sarwendah Ikut 'Lathi Challenge', Si Bontot Thania Justru Tetap Ciumi Sang Ibu Bikin Gemas Instagram



Tampil dengan riasan menyeramkan saat meramaikan tren 'Lathi Challenge', Sarwendah malah tetap mendapatkan ciuman dari sang putri bungsu, Thania Putri Onsu.

Kanal247.com - Hingga saat ini, ramai bermunculan tantangan baru di media sosial. Khususnya di Instagram. Salah satu yang kini tengah heboh diikuti oleh warganet adalah "Lathi Challenge".


Baca juga ...

Para selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan ikut meramaikan. Seperti Aaron Ashab, Dewi Persik dan keponakannya Rosa Meldianti dengan mengusung konsep yang beragam.

Terbaru, Sarwendah memberanikan diri untuk mengikuti "Lathi Challenge". Ia lantas menunjukkan aksinya. Mulai dari menunjukkan proses makeup hingga berubah menjadi cantik dan menyeramkan.

Menariknya, usai Sarwendah tampil dengan riasan menyeramkan terutama pada bagian mata dan bibir, putri bungsunya justru tak ketakutan. Si kecil Thania Putri Onsu atau Thania bahkan mengecup pipi Sarwendah. "Oh dicium," ujar Sarwendah kegirangan.

"#Lathichallenge by Bunda @sarwendah29. Gumush liat Thania yang tetap mau cium ibunya dengan wajah yang dimakeup begitu," tulis akun Instagram @viral_lite pada caption.

Banyak netter rupanya memuji aksi Sarwendah dalam tantangan "Lathi". Bahkan tak sedikit pihak yang berseru kagum dengan istri Ruben Onsu itu.

Di sisi lain, netter mengaku gemas dengan kepolosan Thania yang tanpa ragu mencium Sarwendah. Mereka pun beranggapan jika seorang bayi akan tetap mengenali sang ibu meski dalam penampilan berbeda.

"Anak bayi kan ngeliat dengan nuraninya... Gemes sih thania," komentar akun @am*********st. "Perasaan seorang anak gak pernah salah meskipun bundanya pake make up serem tapi bontot ga takut," sambung pemilik akun Instagram @hesti*********.

"Insting baby emang peka dan murni... Mau kayak gimana pun, kalau bau emaknya ya tetep dikenal dong," timpal akun @as*********ya. "Ngga makeup cantik makeup serem juga cantik malah tambah cantik. Tania aja ngga takut soalnya cantik banget bundanya," imbuh akun @itha*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel