Ravi VIXX Ungkap Butuh Waktu Lama Baginya untuk Kumpulkan Banyak Uang

Foto: Ravi VIXX Ungkap Butuh Waktu Lama Baginya untuk Kumpulkan Banyak Uang



Ravi sendiri memulai debutnya melalui VIXX pada tahun 2012 sebagai komposer utama dan rapper grup. Ravi menulis lebih dari 100 lagu untuk grupnya, sub grupnya, lagu solonya, dan untuk artis-artis lain.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Ravi VIXX hadir di talk show MBC yang bertajuk “Don’t Be Jealous”. Acara tersebut menampilkan cuplikan video saat mantan member Wonder Girls, yakni Hyelim bersama kekasihnya mengungkapkan uang yang telah mereka simpan untuk kehidupan rumah tangga mereka ke depannya.

Hyelim berbicara tentang betapa sedikit uang yang dia tabung dalam 7 tahun sebagai idol. Saat itu, Hyelim mematahkan stereotip bahwa semua idol adalah tuan tanah yang kaya. Pasalnya, dia hanya memiliki 200 juta won untuk disimpan selama ia menjadi idol. Salah satu anggota panel, yakni Jeon Jin pun bersimpati.



“Hanya karena Anda seorang idol bukan berarti Anda menghasilkan banyak uang,” katanya prihatin yang dilansir dari Koreaboo pada Kamis (11/6). “Anda menghasilkan sebanyak Anda berhasil. Namun ada persepsi bahwa Anda menghasilkan banyak (uang) ketika Anda menjadi idola.”

Sebagai seorang idol sekaligus produser yang menciptakan banyak lagu, Ravi pun mengakui hal tersebut. “Bahkan dalam kasus saya, kami butuh satu setengah tahun untuk mengambil tempat pertama pada program musik. Saya pikir kita akan menjadi kaya setelah itu, tetapi sebenarnya lebih dari 4 tahun kemudian kita baru mulai menghasilkan uang,” ungkapnya.

Ketika Jang Do Yeon membawakan banyak lagu dengan hak cipta yang Ravu tulis, ia mengklarifikasi bahwa dirinya masih belum menghasilkan uang darinya. “Saya hanya punya banyak lagu. Tetapi mereka tidak menghasilkan banyak uang,” ungkapnya.

Ravi sendiri memulai debutnya melalui VIXX pada tahun 2012 sebagai komposer utama dan rapper grup. Ravi menulis lebih dari 100 lagu untuk VIXX, sub grupnya, lagu solonya, dan untuk artis-artis lain. Hal ini tentu membuat Ravi sebagai jajaran idol yang cukup disegani kemampuan musiknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel