Tampil Menawan di Cover Majalah ELLE, Kecantikan Rose Disebut Gak Ada 'Akhlak'

Foto: Tampil Menawan di Cover Majalah ELLE, Kecantikan Rose Disebut Gak Ada 'Akhlak' Instagram



Rose belum lama ini tampil sebagai model untuk majalah ternama ELLE Korea dimana member BLACKPINK itu terlihat menawan dengan rambut panjang indahnya yang diurai dan tampak acak-acakan.

Kanal247.com - Rose kembali menyapa penggemar lewat pemotretan bersama majalah ELLE Korea edisi Juli mendatang. Dalam pemotretan tersebut member girlband BLACK PINK itu bekerja sama dengan merk busana Yves Saint Laurent yang memang sudah lama menggaet dirinya sebagai muse mereka.

Dalam foto yang dirilis oleh ELLE tersebut, Rose terlihat seksi dengan atasan berbahan berukat warna hitam dan sepatu boot selutut berwarna senada. Pelantun lagu "Kill This Love" ini terlihat duduk jongkok sambil menatap ke arah kamera dengan rambut panjangnya yang dibiarkan acak-acakan.

Di foto lainnya, Rose berpose sambil memegang rambutnya dan mengenakan kemeja serta celana berbahan jeans. Penampilan Rose tersebut pun berhasil membuat penggemar terkesima apalagi idol kelahiran Selandia Baru itu juga mengenakan make up bold.

Baca juga ...

"Oh no shit sherlock look at HER GORGEOUS VISUAL sekarang semua member blackpink udah jadi cover majalah elle korea see when you’re IT girl group," komentar netter. "Please mba rojeh makeup nya sering2 kaya gini. Ini mah cantik bangetttttttt, gila emang anak blackpink gk ada akhlak semua kalo jadi model majalah ,pantes brand terkenal pengen gaet semua," ujar yang lain. "Aku harap cb ini rambutmu beda ya mbaa biasanya kamu yg suka nampilin beda rambut setiap comeback masa cb ini sama.....but you so pretty with that hair but we wanna something new roseee in black hair or brown hair," sahut lainnya.

Sementara itu Rose akan segera comeback bersama grupnya BLACKPINK setelah satu tahun lebih. Girlband besutan YG Entertainment ini kabarnya akan merilis full album perdana pada September mendatang namun pada 26 Juni nanti pre release single akan lebih dulu menyapa fans dan menggobati sedikit rasa rindu mereka pada Lisa cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel