Putus dengan Honey Lee, Yoon Kye Sang Tinggalkan Agensi Mereka

Foto: Putus dengan Honey Lee, Yoon Kye Sang Tinggalkan Agensi Mereka



Diketahui, Yoon Kye Sang menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment pada 2013. Honey Lee kemudian mengikutinya pada 2014 lalu setelah diperkenalkan ke agensi melalui Yoon Kye Sang.

Kanal247.com - Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama kali mengungkapkan hubungan mereka pada tahun 2013 lalu. Sejak itu, pasangan ini sering terjebak dalam desas-desus perpisahan, namun membantahnya. Bahkan Oktober lalu, Honey Lee mengklarifikasi bahwa ia masih berkencan dengan Yoon Kye Sang.

Namun, pada Kamis (11/6), salah satu outlet media Korea yakni News1 melaporkan bahwa Honey Lee dan Yoon Kye Sang baru-baru ini berpisah setelah berkencan selama tujuh tahun. Menurut laporan itu, teman-teman dan kenalan pasangan itu sudah mengetahui perpisahan tersebut.

Agensi kedua bintang tersebut, yakni Saram Entertainment kemudian buka suara. "Kami telah melihat laporan Yoon Kye Sang dan putusnya Honey Lee, dan kami saat ini sedang dalam proses memeriksa untuk mengetahui apakah itu benar. Kami akan memberi tahu Anda setelah kami memeriksa,” katanya.

Baca juga ...

Tak lama kemudian, seorang sumber dari Saram Entertainment mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut. “Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka dan telah memutuskan untuk tetap sebagai rekan kerja yang baik. Kami meminta minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk kedua aktor,” katanya.

Menyusul berita tentang perpisahan tersebut, Saram Entertainment kemudian mengumumkan bahwa Yoon Kye Sang telah meninggalkan agensi. Diketahui, Yoon Kye Sang menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment pada 2013. Honey Lee kemudian mengikutinya pada 2014 lalu setelah diperkenalkan ke agensi melalui Yoon Kye Sang.

“Setelah banyak diskusi dengan Yoon Kye Sang, kami secara bilateral sepakat untuk mengakhiri kontrak kami,” kata agensi yang dilansir dari Soompi pada Kamis (11/6). “Yoon Kye Sang berencana untuk beristirahat sejenak. Kami menyampaikan pesan terima kasih yang tulus kepada Yoon Kye Sang, yang telah lama bersama kami.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel