Uus Rutin Lakukan Hal Romantis Ini Usai Berhubungan Intim dengan Sang Istri: Perempuan Bukan Barang

Foto: Uus Rutin Lakukan Hal Romantis Ini Usai Berhubungan Intim dengan Sang Istri: Perempuan Bukan Barang Instagram



Uus telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama Kartika Wijaksana. Uus pun mengungkapkan hal-hal apa saja yang dilakukannya kepada sang istri usai berhubungan intim.

Kanal247.com - Komedian Uus telah resmi menikahi seorang wanita bernama Kartika Wijaksana pada 2016 lalu. Rumah tangga yang dibangun Uus dan sang istri pun terlihat selalu harmonis meski awalnya mereka sempat menuai kontroversi karena Kartika hamil di luar nikah.

Belum lama ini, Uus dan Kartika menjadi bintang tamu di program Bobo Bareng (BOBA) di kanal YouTube Orami Indonesia. Uus lantas bercerita banyak hal mengenai hubungan asmaranya bersama sang istri, termasuk urusan ranjang.

Uus lalu mengatakan ada salah satu permalasahan yang sering ia temui dalam hubungan seks pasangan suami-istri, yakni ketika pria klimaks terlebih dahulu. Kebanyakan dari pria tersebut pasti akan meninggalkan sang istri begitu saja.

"Banyak cowok yang cerita ama gue kalau abis berhubungan seks ya sudah istrinya ditinggal. Kesannya kayak dipakai doang," ungkap Uus. "Sedangkan perempuan kan bukan barang, tapi makhluk hidup."

Pria berusia 29 tahun ini lantas mengaku bahwa ia mengutamakan kejujuran dalam hubungannya dengan sang istri. Ia tak ingin egois dan meninggalkan istrinya begitu saja usai melakukan hubungan intim.

Baca juga ...

"Jadi dari awal saya pacaran sama dia, nikah sama dia, saya enggak pernah ninggalin gitu saja setelah seks," ucap Uus. "Jadi emang dipeluk dulu, dicium dulu, makasih ya, love you. Tanya juga, 'Kamu enak enggak tadi?'. Itu dilakukan sampai sekarang."

"Kalau sekarang gue rumah tangga sama bunda, berhubungan seks, terus misalkan gue keluar duluan, gue minta maaf sama dia," lanjut Uus. "Jadi harus gimana nih cara muasin kamu? Jadi gue enggak mau egois."

Selama sekitar 4 tahun menikah, rumah tangga Uus memang terhindar dari gosip miring. Rupanya salah satu rahasianya adalah hubungan intim yang sehat dan saling terbuka satu sama lain.

"Tapi memang harus evaluasi. Dan nggak semua rumah tangga itu mau evaluasi," kata Uus. "Misal (maaf) oral seks kamu enaknya seperti apa, itu bahkan sharing itu terus terjadi."

Komentar Anda

Tags

uus

Rekomendasi Artikel