Fans Kembali Heboh Usai Son Ye Jin Ketahuan Like Postingan Dirinya Bareng Hyun Bin

Foto: Fans Kembali Heboh Usai Son Ye Jin Ketahuan Like Postingan Dirinya Bareng Hyun Bin Instagram



Momen bertemunya kembali Son Ye Jin dan Hyun Bin di acara Baeksang Arts Awards kembali membuat fans heboh apalagi setelah pemeran Yoon Se Ri ini ketahuan memberikan tanda like pada fotonya bersama Hyun Bin yang diunggah penggemar.

Kanal247.com - Banyak penggemar yang belum sepenuhnya move on dari keseruan drama "Crash Landing on You". Euforia penggemar terhadap pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin pun seolah bangkit lagi setelah keduanya bertemu lagi dalam acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 pada 5 Juni kemarin.

Dalam kesempatan tersebut keduanya duduk bersebelahan meski tetap melakukan protokal kesehatan dengan saling menjaga jarak. Bahkan pasangan yang sudah pernah bermain bersama di film "The Negoitation" itu maju ke panggung bersama mendapatkan penghargaan popularity bareng.

Baca juga ...

Penggemar pun semakin dibuat baper dan susah move on ketika mengetahui bahwa Son Ye Jin melalui akun media sosial pribadinya @yejinhand ketahuan menyukai foto-foto antara dirinya dan Hyun Bin yang diunggah oleh fans. Tak sedikit yang mendoakan keduanya memang berjodoh dan benar-benar menjalin kasih di dunia nyata.

Fans Kembali Heboh Usai Son Ye Jin Ketahuan Like Postingan Dirinya Bareng Hyun Bin
Instagram

"Apakah ini semacam persetujuan secara halus? Yoo naik kapal pegangan yg kuat kita berlayar hahahhhsah," komentar netter. "Dah lah pacaran biar kakak gw gak nangis mulu gegara hyun bin di rumorin balikan lagi ama mantan," ujar yang lain. "Aku sangat mendukung tpi takut y nnti pas nikah malah seperti songsong couple.. semoga gak ky mereka ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin memang sukses menciptakan chemistry di drama "Crash Landing on You" sebagai pasangan kekasih beda negara. Hyun Bin memerankan karakter Kapten tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk sedangkan Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri, seorang pengusaha sukses dan puteri seorang taipan asal Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel