Jadi Pusat Perhatian, Aktor Tampan Ini Mendadak Curhat di Foto Ranty Maria

Foto: Jadi Pusat Perhatian, Aktor Tampan Ini Mendadak Curhat di Foto Ranty Maria instagram



Mengungkapkan keinginan untuk melakukan sesi foto baru, aktor tampan mendadak curhat colongan di kolom komentar unggahan Ranty Maria mencuri perhatian dari warganet.

Kanal247.com - Kegiatan para selebriti di tengah pandemi virus corona tentu tak lagi sama. Bahkan sebagian selebriti memutuskan untuk tetap diam di rumah ketika penyebaran virus corona masih membahayakan.


Baca juga ...

Para selebriti pun terkadang mengungkapkan kerinduannya akan kegiatan sebelum pandemi. Aktris cantik Ranty Maria menjadi salah satu yang terlihat melakukan hal tersebut di unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @rantymaria.

Ranty membagikan potret lama yang merupakan hasil sesi foto bersama dengan seorang selebriti. Ranty mengaku sudah sangat ingin kembali bekerja sama denga fotografer andal tersebut.

"Kangen foto sama @fdphotography90," tulis aktris cantik berusia 21 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Rabu (10/6).

Potret Ranty tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak memberikan pujian atas paras cantik Ranty. Namun, aktor tampan Anrez Putra Adelio terlihat memberikan komentar yang berbeda dari warganet lainnya.

Anrez Putra Adelio mendadak menuliskan komentar curhatan di unggahan terbaru ranty maria

Sumber: Instagram

Anrez justru terlihat curhat pada kolom komentar Ranty. Ranty pun sontak tak ragu menggoda Anrez dengan menandai kekasih aktor tersebut. Ranty dan Anrez pun diketahui sempat membintangi sinetron yang sama.

"Maafin aja sih, everybody make mistakes. dan setiap orang berhak mendapat kesempatan kedua," curhat Anrez. "Rez.... langsung aja deh @taniaqumsoani," balas Ranty.

Interaksi Anrez dan Ranty yang terlihat tersebut sontak langsung dibanjiri oleh balasan dari para penggemar. Mereka mengaku sama sekali tidak mengerti maksud yang diungkapkan oleh Anrez. Tak sedikit yang merasa Anrez sangat kocak.

"Apaannn sichhh????" seru salah seorang warganet. "Ini arahnya kemana sih bang, serius nanya," lanjut lainnya. "Apa cobaaaa," ucap lainnya. Beberapa warganet pun tampak hanya sekadar membalas dengan emoji tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel