Ketuk Palu, Jennifer Dunn Tak Lagi Punya Status 'Poliandri'

Foto: Ketuk Palu, Jennifer Dunn Tak Lagi Punya Status 'Poliandri' instagram



Sempat menggegerkan pemberitaan di media lantaran ternyata masih berstatus sebagai istri pria lain sebelum menikah dengan Faisal Harris, kini status Jennifer Dunn telah berubah.

Kanal247.com - Nama Jennifer Dunn memang kerap mendapatkan celaan dari publik lantaran dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain. Apalagi beberapa tahun silam sempat heboh video Shafa Harris yang melabrak Jennifer di depan umum.


Baca juga ...

Kandasnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris pun disebut-sebut karena Jennifer. Saat ini, Jennifer diketahui telah berstatus sebagai istri Harris.

Tak hanya terlibat dengan isu merusak rumah tangga, Jennifer sempat membuat publik terkejut lantaran ternyata belum resmi bercerai dengan suaminya sebelumnya yakni Bobby Michael. Sehingga, Jennifer berstatus sebagai istri dari dua orang pria.

Kini, Jennifer dan Bobby akhirnya telah resmi bercerai. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum dari Jennier, A Suprihatin, S.H.

Suprihatin mengungkapkan jika Jennifer bahagia lantaran akhirnya tak lagi berstatus sebagai istri Bobby. Pihak Jennifer pun mengaku cukup puas dengan keputusan majelis hakim.

"Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan (pernikahan). Walaupun dalam hal ini, Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya," terang Suprihatin kala ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6).

Pada persidangan putusan tersebut, pihak Bobby tampaknya tidak hadir. Sehingga, sidang perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael diputus verstek Pengadilan Agama Cibinong. Namun, kuasa hukum Jennifer memastikan jika pihak tergugat telah mendapatkan panggilan.

"Cukup senang dan baik-baik saja, cukup puas insya Allah," ucap pria itu. "Mba Jeje hadir, sidangnya tertutup. Dari pihak sana juga tidak hadir. Untuk alasannya kami juga tidak menanyakan. Yang jelas sudah ada panggilan dari PA Cibinong," tutupnya lalu.

Jennifer pun sempat menerangkan jika pernikahannya dengan Bobby sebenarnya telah kandas sesuai dengan agama. Pasalnya, Bobby sudah pernah melakukan talak namun belum resmi secara hukum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel