Kenang 3 Tahun Kepergian Mendiang Julia Perez, Fotografer Rio Motret Pajang Karya Masterpiece

Foto: Kenang 3 Tahun Kepergian Mendiang Julia Perez, Fotografer Rio Motret Pajang Karya Masterpiece Instagram



Kenang kepergian Julia Perez tepat di hari artis cantik itu tutup usia 3 tahun silam, fotografer Rio Motret bagikan karya masterpiece mereka di Instagram bikin fans terharu.

Kanal247.com - Hari ini tanggal 10 Juni adalah hari dimana panggung hiburan diselimuti duka yang mendalam atas kepergian artis cantik Julia Perez 3 tahun silam. Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe tutup usia tepatnya pada tanggal 10 Juni 2017.

Kepergian Jupe kala itu tak hanya menyisakan duka bagi keluarga saja tapi juga sahabat dan penggemarnya. Banyak sekali rekan di dunia entertainment Jupe yang merasa sangat terpukul, salah satunya ada juga fotografer langgan artis Rio Motret.

Karenanya Rio Motret pun secara istimewa mengunggah banyak foto mendiang Jupe di hari artis cantik tersebut menghembuskan napas terakhirnya. “Hari ini tepat 3 tahun kepergian @juliaperrezz , dan postingan ak hr ini akan ak dedikasikan buat mengenang sosok beliau melalui karya kita,” ungkap Rio Motret.

Memotret beliau sejak 2013 dan Buat ak Jupe adalah MY FOREVER MUSE yang tak tergantikan. Di setiap photoshoot dia selalu memberikan nyawa, konsep apapun selalu jadinya bagus dan maksimal. Aku selalu inget di setiap photoshoot beliau selalu ngmg ‘kita harus berani bikin yang beda’,” sambung ceritanya.

Baca juga ...

Rio Motret sendiri mengaku masih sedih kala mengenang kembali sosok artis multitalenta ini. Oleh sebab itu Rio Motret memajang karya masterpiece dirinya dan Jupe dan mempersembahkannya lagi ke hadapan publik.

Jujur smalem msh berasa sedih pas ngumpulin foto2 hasil karya kita selama beliau msh ada, ternyata photosession kita super banyak bahkan dlm 1 tahun bs 5 kali beliau photoshoot. Hari ini akan ak share foto2 yang menurut ak Karya masterpiece ak bersama beliau Dari 2013-2017,” kata Rio Motret lagi.

Postingan fotografer ini sukses membuat netizen terharu bukan main. Tak hanya itu, doa untuk mendiang Jupe juga ramai dituliskan fans di kolom komentar. Tak ketinggalan segala pujian akan kebaikan Jupe semasa hidup nampak tertancap kuat di hati publik hingga saat ini.

Serasa JuPe msh hidup dan ttp terkenang akan Kebaikannya yg selalu bisa berbagi Kasih buat Sesama...smoga bahagia Jupe diSisiNYa Amiiin...memoriam With JUPE,” papar @silvi*****. “Baru liat , keren sekali kk,” puji akun @klesy******. “Rinduu.. Al-fatihah,” ungkap @indri******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel