Ivan Gunawan Abadikan Momen kala ‘Musnahkan’ Kartu Kredit, Sontak Dihujani Acungan Jempol

Foto: Ivan Gunawan Abadikan Momen kala ‘Musnahkan’ Kartu Kredit, Sontak Dihujani Acungan Jempol Instagram



Tak ingin hidup dengan hutang, Ivan Gunawan putuskan menutup 6 kartu kredit miliknya seraya bagikan momen kala ‘memusnahkan’ kartu kredit tersebut banjir acungan jempol.

Kanal247.com - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan menjadi perbincangan hangat publik saat mengunggah foto kartu kreditnya yang sudah terpotong-potong. Tak lama setelahnya, pria yang akrab disapa Igun ini pun membagikan alasan di balik postingannya itu.


Baca juga ...

Rupanya Ivan Gunawan sendiri tak mau hidup dengan memiliki banyak hutang. Karenanya ia pun memutuskan untuk menutup 6 kartu kredit yang ia punya.

Pemberitaan di media cukup heboh ..... alhamdulilah kalian menuliskan apa adanya & saya berharap ini jd berita postif .... saya pribadi hanya ingin menjalankan NEW NORMAL versi saya ... pengen hidup tenang seadanya & apa adanya tanpa ada hutang. have a nice day,” papar Ivan Gunawna dalam postingan terbarunya seraya mengunggah sebuah headline berita.

Sebelumnya Igun juga membagikan momen saat “memusnahkan” kartu kredit itu dengan mengguntingnya. Dalam video singkat itu Ivan Gunawan terlihat memotong-motong kartu kredit miliknya dengan gunting setelah berhasil menutupnya.

“Pendapatan belum tentu setiap hari masuk jadi aku tuh takut memiliki utang yang semakin banyak,” kata Igun dalam cuplikan videonya. "Guys ... latar belakang aku kenapa akhirnya nutup kartu kerdit ada di vlog aku .... semoga kalian memahami & bisa terinspirasi,” sedang tulisnya pada postingan di bawah ini.

Keputusan Igun untuk menutup kartu kreditnya ini pun mendapat sambutan hangat dari publik. Postingannya sontak ramai dihujani netizen dengan acungan jempol. Tak hanya itu, Igun juga disanjung habis-habisan hingga membuat banyak fans mengaku semakin jatuh hati dengan sosoknya.

Masya allah ms kmu itu lki2 ynk hbat dh, nih cri cwo mh ynk kya gni dh,” ujar akun @akmad*****. “Makin cinta deh,” aku @winda*****. “Alhamdulillah seneng skali litany,” sahut akun @syukri*****.

@ivan_gunawan salut mas ivan jd tambah ngefans,” seloroh akun @lussy*****. “Dr dl emang suka bngt sm artis ini,apa adanya,” puji akun @hudan*****. “Alhamdulillah...saluuutttt buat bang igun,” kata @diena****. “Masya Allah makin CINTA ama maz ivan Gunawan,” komentar akun @rika*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel