Ely Sugigi Ngaku Tak Benci Kekeyi, Kalimat 'Sindiran' Halus Malah Bikin Geram Netizen

Foto: Ely Sugigi Ngaku Tak Benci Kekeyi, Kalimat 'Sindiran' Halus Malah Bikin Geram Netizen Instagram



Ely Sugigi mengaku sempat mengajak kolaborasi Kekeyi di bulan Ramadan lalu. Karena kekecewaan tersebut, Ely disebut iri dan benci dengan kesuksesan Kekeyi saat ini.

Kanal247.com - Nama YouTuber Rahmawati Kekeyi belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai merilis single yang berjudul "Keke Bukan Boneka". Ely Sugigi mengaku sempat mengajak mantan kekasih Rio Ramadhan ini berkolaborasi.


Baca juga ...

Namun apa daya, Ely mengungkapkan bahwa Kekeyi menolak ajakan kolaborasi tersebut. Ely pun sempat merasa kecewa saat Kekeyi menolak ajakannya lantaran memiliki kegiatan pribadi. Sebab, Kekeyi harus menjalani latihan vokal sebelum merilis lagu barunya yang tengah viral saat ini.

Melihat kekecewaan tersebut, banyak yang menuduh jika Ely iri dengan kesuksesan Kekeyi. Merasa tuduhan itu tidak benar, Ely akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat unggahan di Instagram-nya, selebriti yang sebelumnya dikenal sebagai penonton bayaran ini memutar dan menikmati lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka".

"Siapa bilang aku benci @rahmawatikekeyiputricantikka23. Gak lah," tulis Ely pada Selasa (9/6). "Kan media tanya seneng gk kekey trending iri gak sama kekey ..aku jawqb tidak lah apa yg diri in."

Ely lantas mengungkapkan jika dirinya hanya sedikit kecewa karena ajakannya ditolak. Namun, bukan berarti karena kekecewaan itu Ely menjadi benci dan iri. Seperti yang diketahui, pada bulan Ramadan lalu, Ely sempat mengajak Kekeyi untuk kolaborasi di siaran langsung Instagram bersama, namun ditolak.

Selain itu, Ely justru sangat mendukung Kekeyi. Kekecewaannya bukan menjadi alasan untuk tak senang dan bahagia melihat Kekeyi bisa viral dan berhasil seperti sekarang ini.

"Tapi sempat jecewa dikit aja .waktu ku ajak live ig bulan puasa dia gak bisa ..itu aja .buat benci demdam aku bukan orang seperti itu..liat kekey maju dan berhasil ku seneng," pungkas Ely. "Jadi bukan yg cantik aja bisa trending kekey pun bisa. .liat berita 2 kok gtu seh.. dan kemarin ku cek ku di unfolow kekey gak apa akutin folow lagi dah."

Melihat postingan tersebut, netizen malah lebih menyoroti kalimat yang ada di caption unggahan Ely. Menurut netizen, Ely menyindir Kekeyi secara halus dengan menuliskan bahwa bukan orang cantik saja yang bisa trending.

"Menghina kekeye secara halus," kata salah satu netter. "Gitu amat sih sampe ngetik ,yg viral bukan yg cantik aja bisa trending perempuan itu cantek semua woi.....kesel gua baca nya," ujar netter lain. "Kekeypun bs trending ...ooo..jd kekey itu..miris caption nya, ga dewasa. Mgkin perlu belajar bahasa yg baik lg, agar tdk menyinggung," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel