BLACKPINK Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback

Foto: BLACKPINK Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback



Comeback pada bulan Juni ini merupakan comeback pertama BLACKPINK yang akan merilis single pra-rilis. Sementara itu, pelantun ‘Kill This Love’ akan mengeluarkan full album di bulan September.

Kanal247.com - BLACK PINK menjadi salah satu grup idol yang sangat dinantikan comeback-nya tahun ini. Pasalnya, sudah lebih dari satu tahun lalu grup besutan YG Entertainment ini tak merilis lagu maupun album. Para penggemar pun beberapa kali marah dan melakukan protes kepada agensi tersebut.

Kabar baiknya, BLACKPINK baru saja mengumumkan tanggal pasti comeback mereka, yakni 26 Juni mendatang. Kabar tersebut diumumkan melalui media sosial resmi BLACKPINK, salah satunya Instagram. Para penggemar pun sangat senang dan antusias menanti kabar yang telah lama ditunggunya itu.



Diketahui, comeback pada bulan Juni ini merupakan comeback pertama BLACKPINK yang akan merilis single pra-rilis. Sementara itu, YG Entertainment beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa tahun ini pelantun “Kill This Love” tersebut akan memiliki tiga kali comeback yang akan berujung pada bulan September dimana mereka merilis full length albumnya untuk pertama kali.

Agensi mengungkapkan bahwa grup tersebut telah selesai melakukan rekaman lagu di dalam album penuh pertamanya itu. "BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, usai comeback grup YG Entertainment akan mendebutkan solo para member yang belum memiliki single sendiri. Rose akan menjadi member pertama yang merilis single solo setelah Jennie. Agensi tersebut juga mengatakan bahwa lagu solo Lisa sudah siap dirilis. Sementara itu, pengerjaan lagu solo Jisoo baru diselesaikan beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel