Seulgi Pamer Karya Seni Masa Kecil, Cita-Cita Jadi Penyanyi Sejak Dini Akhirnya Kesampaian

Foto: Seulgi Pamer Karya Seni Masa Kecil, Cita-Cita Jadi Penyanyi Sejak Dini Akhirnya Kesampaian Instagram



Seulgi saat ini menjadi salah satu idol terkenal di Korea Selatan dan sukses debut bersama Red Velvet, namun ternyata dirinya sudah bercita-cita sebagai penyanyi sejak kecil, ini buktinya.

Kanal247.com - Seulgi belum lama ini membuat penggemar dan netizen gemas. Bagaimana tidak, member girlband Red Velvet itu mengunggah hasil karyanya ketika masih kecil dulu. Dalam gambar tersebut Seulgi mengaku ingin menjadi seorang penyanyi terkenal yang akhirnya cita-cita tersebut tercapai.

Seulgi menggambar sebuah karikatur mirip dirinya dengan rambut yang dikuncir jadi dua dan mengenakan busana mirip seorang penyanyi di atas panggung. Dalam keterangannya, pelantun lagu "Psycho" ini mengatakan jika ketika menggambar karikatur tersebut ketika berusia 11 tahun.

Gambar tersebut menunjukkan Seulgi kecil yang menulis tentang apa yang diimpikannya. Idol 26 tahun ini menulis bahwa dirinya ingin memberi sukacita kepada orang-orang di sekitarnya dengan menjadi seorang penyanyi. Ketika diminta membayangkan dirinya sepuluh tahun ke depan, Seulgi menulis bahwa dirinya akan menjadi "penyanyi terbaik, Kang Seulgi".

Baca juga ...


Seulgi Pamer Karya Seni Masa Kecil, Cita-Cita Jadi Penyanyi Sejak Dini Akhirnya Kesampaian

Instagram

Penggemar pun mengaku ikut bahagia bahwa Seulgi bisa mengapai impiannya sebagai seorang penyanyi. Saat ini Seulgi bisa dikatakan sebagai salah satu idol terkenal di Korea Selatan dan mendapatkan banyak penghargaan bersama Red Velvet Bahkan baru-baru ini SM Entertainment bakal mendebutkan Seulgi dalam sub unit pertama Red Velvet bersama Irene.

"Seseorang harus membuat versi nyata dari pakaian itu untuk dia pakai, itu terlihat sangat keren," komentar netter. "Dia sangat menakjubkan dan serba bisa. Bahkan sebagai seorang anak, 11 tahun dapat menggambar gambar yang luar biasa. Ini memiliki proporsi yang sempurna dan belum lagi memiliki gaya tersendiri," ujar yang lain. "Seulgi berusia 11 tahun yang tidak tahu, dia sebenarnya akan menjadi salah satu penyanyi terbaik di dunia," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel