Diduga Karena Komentar Jahat Terhadap Jeon So Min, ‘Running Man’ Lakukan Hal Ini

Foto: Diduga Karena Komentar Jahat Terhadap Jeon So Min, ‘Running Man’ Lakukan Hal Ini



Usai mendengar kabar ini, banyak Itu berspekulasi yang menduga bahwa papan pesan tersebut ditutup untuk publik karena komentar jahat terhadap Jeon So Min yang marak dikeluarkan oleh netizen baru-baru ini.

Kanal247.com - “Running Man” merupakan salah satu variety show Korea Selatan yang digemar banyak orang, bahkan dari luar Negara Ginseng tersebut karena kelucuan dan keceriaan yang selalu mereka bawa. Meski begitu, para anggota acara tersebut tak lepas dari komentar jahat para netizen Korea Selatan.


Baca juga ...

Bahkan, tim produksi “Running Man” baru-baru ini menutup papan pesan resminya untuk pemirsa dalam acara tersebut. Mereka hanya menggunakannya secara privat. "Kami membuat papan buletin pemirsa pribadi karena bahasa kasar, fitnah yang berlebihan, dan peniruan. Kami meminta pengertian Anda,” ujar pihak acara tersebut yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (9/6).

Usai mendengar kabar ini, banyak Itu berspekulasi yang menduga bahwa papan pesan tersebut ditutup untuk publik karena komentar jahat terhadap Jeon So Min yang marak baru-baru ini. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu bahkan ada seorang yang tak dikenal dan menyamar sebagai dirinya dalam papan pesan “Running Man”.

Bulan Maret yang lalu, aktris ini dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan dan mengambil jeda, dan ada desas-desus bahwa dia tidak dapat menahan komentar kebencian terhadap dirinya. Sebelumnya, saudara lelakinya juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini banyak komentar jahat kepada Jeon So Min maupun keluarganya karena ia bukan anggota asli “Running Man”.

Diketahui, Jeon So Min sempat absen dalam acara ini sejak 30 Maret lalu. Ia kemudian kembali melakukan syuting di variety show yang tayang di SBS itu untuk episode yang tayang pada 12 Mei. Aktris tersebut juga baru-baru dikabarkan sudah bergabung dengan King Kog by Starship. Diketahui, agensi tersebut juga menaungi Lee Kwang Soo yang merupakan rekan kerjanya di “Running Man”.

Sementara itu, pada siaran “Running Man” 26 April lalu, para anggota acara tersebut merayakan episode ke-500 mereka dengan perlombaan khusus. Bahkan mereka seolah memberikan ruang khusus untuk Jeon So Min meski tak bisa berkontribusi secara langsung. Mereka membawakan papan wajah dari sang aktris agar terasa kehadirannya di episode spesial itu.


.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel