Doyoung NCT 127 Dipuji Netizen Usai Berusaha Memotret Sasaeng

Foto: Doyoung NCT 127 Dipuji Netizen Usai Berusaha Memotret Sasaeng



Sebuah komunitas online memposting foto Doyoung yang sedang berusaha untuk mengambil gambar para sasaeng yang menguntit mereka hingga ke asrama para member NCT.

Kanal247.com - NCT 127 nampaknya sudah muak dengan perlakuan pada sasaeng, yakni sebutan untuk penggemar yang melakukan tindakan berlebihan kepada idol hingga melanggar privasinya. Bahkan, baru-baru ini Haechan erbicara mengenai penderitaan para member karena adanya sasaeng saat siaran langsung tepat di hari ulang tahunnya.

Haechan mengemukakan fakta bahwa ada orang yang menunggu di luar asrama NCT 127, yakni sasaeng. Idol tersebut kemudian mengatakan bahwa hal ini tak hanya mengganggu para member, namun juga orang-orang yang tinggal di sekitar mereka. Sayangnya, usai siaran langsung tersebut, sasaeng yang tidak terima kemudian menyebarkan foto saat dimana idol tersebut sedang mabuk.

Foto-foto tersebut menunjukkan Haechan diduga tersandung dan mabuk setelah keluar dari taksi. Doyoung yang merupakan teman sesama grupnya mencoba membantu Heachan untuk berdiri kembali. Akun tersebut diduga milik sasaeng yang marah usai diperingati oleh Haechan.

Baca juga ...

Tak lama kemudian, sebuah komunitas online Pann memposting foto dimana Doyoung sepertinya sedang berusaha untuk mengambil gambar para sasaeng yang menguntit mereka hingga ke asrama para member NCT. Para netizen yang berada di komunitas tersebut pun memuji aksi berani Doyoung tersebut.

Doyoung NCT 127 Dipuji Netizen Usai Berusaha Memotret Sasaeng

Pann

“Kenapa dia mendorong kameranya ke wajah orang-orang seperti itu. Kekeke. Dia yang harus disalahkan di sini. Alih-alih mendorong kameranya, dia seharusnya mendorong kapak ke wajah mereka,” kata seorang netizen. “Itu benar Ddoing-ah, mereka layak mendapatkannya,” imbuh lainnya. “Ini adalah salah satu alasan mengapa saya menyukai Kim Doyoung.”

“Seperti yang diharapkan dari God-Doyoung ... Saya tahu saya seharusnya tidak terlalu mempercayai idol pria, tapi saya percaya Kim Doyoung. Pada awalnya, saya pikir dia adalah pemimpin kelompok. Dia adalah pemimpin alami,” ujar lainnya. “Sasaeng selalu mengikuti idol sekitar dan mengambil gambar setiap saat dan di mana pun mereka inginkan tanpa menghormati privasi mereka. Sangat lucu bagaimana mereka membencinya ketika para idola melakukan hal yang sama kepada mereka.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel