Mbak Lala Diminta Baim Wong Asuh Kiano, Air Mata Rafathar Putra Nagita Slavina Langsung Tumpah

Foto: Mbak Lala Diminta Baim Wong Asuh Kiano, Air Mata Rafathar Putra Nagita Slavina Langsung Tumpah Instagram



Baim Wong kembali jahili Rafathar dengan berpura-pura menggaji Mbak Lala untuk mengasuh Kiano, putra Nagita Slavina nampak tak rela sampai air matanya langsung tumpah.

Kanal247.com - Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Baim Wong dan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad begitu menggemaskan bak karakter kartun “Tom and Jerry”. Bagaimana tidak, sifat jahil Baim selalu muncul setiap bertemu Rafathar yang membuat bocah cilik itu sebal bukan main.

Namun justru reaksi Rafathar itu lah yang membuat suami Paula Verhoeven ketagihan membuat aksi prank kepada Rafathar. Seperti yang ia lakukan lagi belum lama ini kala disambangi keluarga Raffi di rumahnya.

Raffi yang datang bersama Nagita Slavina dan anak mereka melakukan banyak kegiatan seru untuk vlog YouTube. Namun pertemuan mereka berlanjut dengan rencana jahil Raffi dan Baim kepada Rafathar. Baim berpura-pura mengajak Mbak Lala, pengasuh Rafathar untuk bekerja dengannya dan mengasuh Kiano. Ia bahkan menunjukkan gepokan uang sebesar 15 juta rupiah untuk meyakinkan Rafathar.

“Kan Mbak Lala mau diganti,” kata Raffi Ahmad dilansir dalam vlog di saluran YouTube Baim Paula. “Udah tahu, kan mau ke sini kan ganti,” timpal Baim usai melihat kode jahil dari suami Nagita. “Mbak Lala di sini gajinya lebih gede,” canda Baim lagi.

Baca juga ...

Melihat uang yang dikasih Baim Wong ke pengasuhnya, Rafathar pun meminta Mbak Lala memilih untuk bekerja dengan dirinya atau Baim Wong. Lucunya, Rafathar yang tak terima pengasuhnya diambil Baim Wong sesumbar memiliki uang banyak di dalam tasnya. Sontak saja semua yang ada di situ dibuat tertawa dengan tingkah gemas Rafathar ini.

Namun suasana lucu berubah menjadi haru kala air mata Rafathar akhirnya tumpah. Rafathar bahkan sampai nangis kejer di pelukan Gigi dan Raffi kala menunggu jawaban Mbak Lala yang diminta memilih kerja dengannya atau pindah ke Baim Wong.

“Kiano juga kasihan masih kecil, tante Paula sama Om Baim sering syuting. Mbak Lala juga dikasih uang 15 juta sama om Baim. Tapi Mbak Lala sayangnya sama Aa, jadi om Baim maaf ya Mbak Lala sudah sayang sama Aa. Uangnya Mbak LAla balikin buat om Baim, maaf ya Mbak Lala maunya sama Aa aja,” kata Lala. Mendengar jawaban pengasuhnya, Rafathar pun langsung menyambut dengan pelukan.

Melihat hal itu, netizen dibuat haru sekaligus gemas bukan kepalang. Rasa sayang yang dimiliki putra Raffi dan Gigi kepada pengasuhnya ini sukses mencuri hati banyak warganet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel