Tampil Bersama untuk Brand Polham, Kim Bora-Cha Eun Woo Didoakan Main Drama Bareng

Foto: Tampil Bersama untuk Brand Polham, Kim Bora-Cha Eun Woo Didoakan Main Drama Bareng Instagram



Cha Eun Woo kembali menyapa penggemar kali ini bersama aktris Kim Bora untuk merek busana Polhan dan tampil energik dengan penampilan kasual yang bikin fans langsung jatuh cinta.

Kanal247.com - Cha Eun Woo belakangan tidak muncul lagi menyapa penggemar sejak skandal Itaewon. Namun rasa rindu fans agaknya sedikit terobati setelah member boyband ASTRO ini tampil untuk katalog merek busana Polhan yang sudah dibintanginya sejak 2017 lalu.


Baca juga ...

Tak sendiri kali ini Cha Eun Woo ditemani oleh aktris Kim Bora. Keduanya pun berpose dengan penampilan kasual dan energik seperti yang diusung oleh Polhan dan dirilis di website serta media sosial brand yang sebelumnya juga menggandeng Kim Do Yeon Weki Meki.

Dalam salah satu foto, Cha Eun Woo tampak mengenakan kaos berwarna biru toska berlengan panjang dan celana pendek duduk di atas sebuah mobil. Di foto lainnya ada pula penampilan Kim Bora dengan atasan mirip dress kasual di bawah lutut dan berdiri sambil menyandarkan tubuhnya ke tembok.

Tampil Bersama untuk Brand Polham, Kim Bora-Cha Eun Woo Didoakan Main Drama Bareng
Twitter Polhan

Sementara itu melihat penampilan antara Cha Eun Woo dan Kim Bora membuat banyak netizen merasa keduanya cocok jika bermain drama bersama. Sedangkan Cha Eun Woo terakhir kali membintangi "Rookie Historian Goo Hae-ryung" dan kabarnya didapuk menjadi pemeran utama di drama "The Secret of Angel" yang diadaptasi dari webtoon populer, sedangkan Kim Bora baru saja kembali ke layar kaca dengan drama "Touch".

"Eunwoo bener2 ya visual nya,senyum nya bikin mau cium. Cocok nih maen drama bareng," komentar netter. "Cantiknya mba bora eits dah ada yg punyaaa nih kim bora nya. Ingin melihat kalian bersama di drakor," ujar yang lain. "Kim bora stylenya anak muda bgt, semua baju yg dia pake selalu pantessss dan keren. eunwoo ganteng siapa yang punya, yang punya kita semua hahaha," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel