Dul Jaelani Duduk Sanding Tissa Biani, Kiky Saputri Digoda Habis-habisan Ngaku Cemburu

Foto: Dul Jaelani Duduk Sanding Tissa Biani, Kiky Saputri Digoda Habis-habisan Ngaku Cemburu Instagram



Dul Jaelani unggah fotonya duduk manis sanding artis cantik Tissa Biani, Kiky Saputri ‘nongol’ di kolom komentar ngaku cemburu sontak digoda habis-habisan oleh warganet.

Kanal247.com - Dul Jaelani suskes membuat netizen heboh bukan main usai mengunggah foto terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, putra kedua Maia Estianty ini nampak duduk manis dengan artis cantik Tissa Biani dan memajang foto berdua di lapak media sosialnya.


Baca juga ...

Dalam foto itu, Tissa Biani dan Dul kompak berbusana kasual. Tissa Biani mengenakan kaos putih dipadukan celana jeans, begitu pun Dul yang juga mengenakan celana jeans dan kaos hitam disambung jaket bergaris berwarna merah-hitam. Keduanya banyak menunjukkan pose samaan.

Tak cukup satu foto saja, Dul terlihat mengunggah banyak potret yang diambilnya saat duduk di sanding Tissa Biani ini. Sedang untuk fotonya kali ini, Dul menyinggung soal project musik dengan Tissa Biani. “Wow, she’s so grunge. Kalo bikin project musik apa ya namanya.. Silahkan usul #90sForever,” tulis Dul Jaelani.

Namun rupanya ada satu komentar yang paling banyak menyedot perhatian. Tulisan itu ditinggalkan oleh komika Kiky Saputri. Kiky Saputri sendiri menuai sorotan publik usai mengunggah video romantis bersama banyak seleb tampan dari Reza Rahadian, Boy William, Iqbaal Ramadhan serta Dul Jaelani sendiri.

Namun berbeda dari lainnya, Kiky dan Dul sering menggoda fans dengan saling melempar komentar romantis pada unggahan masing-masing. Hal yang sama juga kembali dilakukan oleh Kiky kali ini. Melihat Dul duduk sanding Tissa Biani, ia pun mengaku cemburu. “Aku cemeburu,” tandas Kiky Saputri.

Dul Jaelani Duduk Sanding Tissa Biani, Kiky Saputri Digoda Habis-habisan Ngaku Cemburu

Instagram

Melihat Kiky yang nongol di kolom komentar postingan Dul, netizen pun sontak ramai menggodanya habis-habisan. Beragam komentar jenaka bermunculan satu per satu.

@kikysaputrii sabaarrr kaaa,” seloroh akun @rizky*****. “@kikysaputrii gantian ky...kamu ke Pangandaran sih ....jadinya keduluan mba Tissa deh,” sahut akun @keum*******. “Udah KA KIKY gak ada harapan wkkwkwkwkk,” seru @dimas*****.

@kikysaputrii yah di tikung sama tisa wkwkk @tissabiani,” canda akun @olay******. “Ka kiky hareudang hareudang vanass vanass,” kelakar akun @kayla*****. “@kikysaputrii makanya kak jangan d tinggal jalan2,,, akhirnya overlap d deket garis finish kan.,” sambung akun @wondo******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel