Nancy Momoland Curi Perhatian Terciduk Pungut Sampah Saat Syuting 'Law of the Jungle'

Foto: Nancy Momoland Curi Perhatian Terciduk Pungut Sampah Saat Syuting 'Law of the Jungle' Pinterest



Saat menjalani syuting untuk program 'Law of the Jungle', Nancy Momoland berhasil mencuri perhatian. Ia terciduk tanpa rasa takut memungut sampah di sekitar Teluk Manila.

Kanal247.com - "Law of the Jungle" adalah acara realitas-dokumenter asal Korea Selatan yang tayang di saluran SBS. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 21 Oktober 2011. Acara ini merupakan perpaduan dari acara realitas-varietas, dokumenter alam dan drama kehidupan manusia.

Para selebritas pengisi acara berkunjung ke berbagai pelosok pedalaman dan primitif untuk bertahan hidup dan mendapat pengalaman bersosialisasi dengan penduduk dari suku setempat. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (6/6), salah satu pemain program tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Dia adalah salah satu anggota Momoland yang tergabung dalam "Law of the Jungle", Nancy. Ia mencuri perhatian publik atas kepeduliannya terhadap masalah lingkungan. Dalam episode tersebut para pemain pergi ke Teluk Manila di kawasan Filipina untuk membersihkan limbah laut. Sebelumnya Nancy tampak antusias dan berbincang dengan masyarakat setempat.

Selama kegiatan sukarela, Nancy terlihat menunjukkan energinya yang cerah kepada anggota "Law of the Jungle" lainnya. Mereka melakukan perjalanan dengan kapal ke tempat-tempat di mana ada banyak sampah. Menggunakan busana casual perpaduan kaos putih, celana hitam dan topi, idol cantik itu terlihat dengan semangat memungut satu per satu sampah yang ada.

Baca juga ...

Dalam cuplikan potret yang beredar terlihat Nancy dengan bekal sarung tangan begitu cekatan dan seolah tak risih untuk mengambil sampah yang ada. Meskipun tayang baru-baru ini, namun proses syuting dari program ini sendiri sudah dilakukan pada Januari 2019 lalu mengingat saat ini banyak kegiatan industri yang mandek gara-gara pandemi Covid-19.

Nancy Momoland Curi Perhatian Terciduk Pungut Sampah Saat Syuting \'Law of the Jungle\'

Kstarlive

Sementara itu, "Law of the Jungle" telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil jeda syuting sementara untuk musim berikutnya karena tidak dapat melakukan penerbangan ke negara tujuan. Musim yang mengambil lokasi di Filipina itu akan menjadi musim terakhir yang akan ditayangkan hingga akhirnya program memutuskan untuk hiatus sementara.

Keputusan ini diambil lantaran para staf hingga cast tidak dapat melakukan penerbangan dengan alasan pandemi Covid-19. Disebutkan lebih lanjut bahwa program akan kembali dengan episode barunya setelah dapat melakukan syuting jika situasi dan kondisi sudah memungkinkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel