Ely Sugigi Kecewa Ditolak Kolaborasi Kekeyi

Foto: Ely Sugigi Kecewa Ditolak Kolaborasi Kekeyi Instagram



Penolakan yang datang dari Kekeyi itu dikarenakan YouTuber viral ini sedang memiliki keperluan prinbadi sehingga harus melewatkan kesempatan untuk kolaborasi dengan Ely Sugigi.

Kanal247.com - Nama Rahmawati Kekeyi menjadi viral akhir-akhir ini berkat video musik barunya yang berjudul "Keke Bukan Boneka". Namun siapa tahu ternyata di balik popularitasnya yang sekarang, ternyata Kekeyi pernah menolak ajakan kolaborasi dari salah satu artis Indonesia. Dia adalah Ely Sugigi.


Baca juga ...

Hal ini diceritakan ulang oleh Ely Sugigi. Dia merasa kesal lantaran ajakan kolaborasinya ditolak oleh Kekeyi. Alasannya, Kekeyi memiliki kegiatan pribadi sehingga harus melewatkan ajakan dari Elly Sugigi. Penolakan itu disebabkan Kekeyi harus menjalani latihan vokal sebelum merilis lagu barunya yang viral saat ini.

"Aku sempat kesal sama dia (Rahmawati Kekeyi), karena di saat bulan puasa aku pernah ngajak live ditolak dia, aku DM (direct message) dia loh," kata Ely Sugigi di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Aku bilang 'Kekei maaf, live bareng aku yuk, karena aku kan sama kamu mirip nasibnya. Yuk kita live bareng untuk menghibur buat orang-orang yang ingin berbuka puasa.' Dengan alasan dia, 'nggak bisa kak Ely' katanya gitu. 'Aku mau les vokal. Sorry ya mbak Ely'," imbuh Ely Sugigi.

Ely Sugigi pun kesal karena ditolak oleh Kekeyi. Pasalnya, selama ini dia menemui kelancaran jika hendak berkolaborasi dengan para artis. Beberapa diantaranya adalah Sule, Gita Sinaga hingga Ria Ricis.

"Apa salahnya sih sebentar doang, di situ aku langsung 'oh seperti ini'. Aku diajak Gita Sinaga, aku di DM Sule. Sule loh 'mpok Ely nanti kolab ya'. Terus Ricis, Roy Kiyoshi juga ngajak aku. Masa seorang aku ngajak Kekeyi ditolak," ungkap Ely Sugigi. "Gita Sinaga lu tahu kan dia bintang sinetron, ngajak live bareng aku bilang 'ayok aku mau untuk menghibur orang-orang yang lagi pada mau buka puasa' gitu. Itu doang sih," lanjutnya.

Walau permintaan kolaborasinya ditolak, tapi Ely Sugigi mengaku dirinya tidak tega dengan Kekeyi. Dia berpikir bahwa Kekeyi banyak dimanfaatkan orang karena sifat lugunya.

"Aku kasihan sama dia. Dia lugu anaknya, aku kan pernah syuting bareng. Dia anaknya lugu banget jadi gampang dimanfaatin orang-orang, mungkin yah itu," pungkas Ely Sugigi. "Jangan seperti itu kasihan dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel