Hapus Semua Foto Story IG Bergambar BTS, Netter Sebut Dispatch Seperti Baru Dicampakkan Pacar

Foto: Hapus Semua Foto Story IG Bergambar BTS, Netter Sebut Dispatch Seperti Baru Dicampakkan Pacar Instagram



Baru-baru ini hubungan antara Dispatch dan BTS sepertinya sedang memanas apalagi setelah media kontroversial tersebut membeberkan soal skandal Itaewon Jungkook hingga lagu Suga yang mengandung lirik dari pidato Jim Jones.

Kanal247.com - Jika berbicara soal Dispatch mugkin akan banyak penggemar Kpop atau dunia hiburan Korea yang tak begitu suka dengan media kontroversial tersebut. Pasalnya banyak sekali skandal mulai dari kencan hingga kasus ilegal berhasil diungkap oleh Dispatch ke publik.


Baca juga ...

Hal yang sama ternyata juga berlaku bagi Bangtan Boys alias BTS yang sebelumnya disebut sebagai anak kesayangan Dispatch. Belakangan ini hubungan keduanya seperti memanas usai Dispatch membeberkan tentang identitas Jungkook sebagai salah satu idol yang mengunjungi Itaewon di saat pandemi virus corona hingga yang terakhir adalah kontroversial lagu "What Do You Think" milik Suga.

Publik yang sedikit sudah melupakan kasus lagu Suga yang dianggap mengandung pidato dari pendeta Jim Jones itu seolah disanggah oleh Dispatch bahwa idol dengan nama panggung August D ini mengetahui tentang kutipan dalam liriknya tersebut. Sedangkan semakin membuat suasana panas, Dispatch baru-baru ini menghapus semua sorotan Instagram stories-nya bersama BTS yang sudah 2 tahun nongkrong di sana.

Hapus Semua Foto Story IG Bergambar BTS, Netter Sebut Dispatch Seperti Baru Dicampakkan Pacar
Instagram Dispatch

Namun melihat tingkah Dispatch menghapus foto-foto BTS ini malah membuat netizen dan fans sedikit terpingkal. Pasalnya apa yang yang dilakukan oleh Dispatch ini dianggap lucu seperti seorang wanita yang baru saja diputuskan kekasihnya dan menghapus semua memori mereka di sosial media.

"Mengapa mereka bertindak seperti orang sedih yang baru saja diputuskan? Tapi baiklah mereka akan berhenti menganggu BTS sekarang," komentar netter. "Apakah mereka cemberut karena artikel mereka yang mencoba menyerang BTS tidak berhasil?" ujar yang lain. "Membuat keributan besar sendirian. Dispacth akan mencoba untuk menggali lebih banyak kesalahan BTS," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel