Lagi-lagi Kena Body Shamming, Kesha Ratuliu Tak Ragu Beri Sarkasme Pedas ke Teman Ibunya

Foto: Lagi-lagi Kena Body Shamming, Kesha Ratuliu Tak Ragu Beri Sarkasme Pedas ke Teman Ibunya instagram



Mendapatkan komentar buruk mengenai bentuk tubuhnya oleh teman-teman dari sang ibu, Kesha Ratuliu sontak mengungkapkan rasa kesal dan memberikan pesan menohok.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang dianggap sebagai sosok yang sempurna bagi sebagian orang. Tentu bukanlah hal yang aneh mengingat para selebriti memang kerap dijadikan panutan oleh sebagian orang.

Tak jarang akhirnya pikiran jika selebriti adalah sosok yang sempurna membuat orang-orang kerap memberikan komentar buruk. Para selebriti tak jarang menjadi sasaran hujatan atas apa yang melingkupi mereka. Bahkan, fisik kerap membuat selebriti mendapatkan komentar jahat.

Hal tersebut tampaknya dirasakan oleh Kesha Ratuliu. Kesha beberapa kali mengungkapkan rasa sedihnya melalui akun Instagram pribadinya, @kesharatuliu05. Kali ini, Kesha menceritakan mengenai sikap teman-teman ibunya yang menyebutkan jika tubuhnya bak seorang wanita sudah melahirkan.

Kesha terlihat membagikan pesan yang ia dapat ibunya dari seorang temannya melalui Instagram Story. Kesha juga memberikan pesan menohok yang ditujukan untuk teman ibunya tersebut. Kesha mengharapkan jika teman ibunya tersebut tidak memberikan kritik lantaran ia tak pernah merugikan orang lain karena bentuk tubuhnya. Kesha pun menerangkan jika ia memang sengaja mengenakan tak menunjukkan lekuk tubuh lantaran saat ini telah menggunakan hijab.

Baca juga ...

"Teruntuk temannya mamaku yang sudah mengkritik aku karena aku kaya 'ibu-ibu' katanya karena suka pakai gamis dan gendut :) stop ngeritik aku ya apalagi karena gayaku yang sekarang sudah berhijab dan katanya jadi 'tua'. Aku pakai baju yang longgar dan nggak mau kasih lihat lekuk badan aku ke orang :) Selama tidak merugikan tante gausah ngeritik apalagi sampai ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hati aku apalagi di hari bahagiaku ini. Makasih banget loh sudah ngerusak :)," tulis Kesha.

Curhatan Kesha tersebut sontak dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram yakni @ifotainment. Pembelaan pun sontak diberikan untuk Kesha agar gadis cantik itu semangat dan tidak terlalu memikirkan komentar jahat orang lain.

"Udah pake pakaian tertutup yang sopan malah dikritik dan bilangnya itu kritik membangun, what the hell??" seru salah seorang warganet. "Kritik membangun menuju neraka gitu? Uda bagus keshanya berubah ke arah yg lebih baik, duniawii duniawii," ujar lainnya. "Cantik bgt loh dia, beraniii nunjukin meskipun dia dikatain ini itu. Susah bgt bangun percaya diri apalagi dikata2in mulu, mau gendut atau kurus bukan urusan siapa2sihhh. Aneh bgt dah, giliran pake baju kebuka diledekin aurat, giliran ketutup dikatain kaya ibu2 hadeuh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel