Reaksi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Saat Tahu Venna Melinda Mantap Pakai Hijab

Foto: Reaksi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Saat Tahu Venna Melinda Mantap Pakai Hijab Instagram



Venna Melinda beberapa waktu lalu kerap terlihat menggunakan hijab. Venna pun mengaku sudah yakin dan memutuskan untuk memakai hijab hingga membuat anak-anaknya memberikan reaksi ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, penampilan Venna Melinda terlihat berbeda kala memakai hijab di bulan Ramadan tahun ini. Venna mendapatkan hidayah karena akhirnya memutuskan untuk memakai hijab.


Baca juga ...

Melihat perubahan yang mendadak tersebut, Venna mengaku bahwa orang-orang yang berada di rumahnya tak menyadari dirinya sudah mantap untuk memakai hijab. Sebab, mereka mengira bahwa Venna memakai hijab hanya untuk vlog YouTube-nya saja. Saat Venna keluar rumah memakai hijab, anak kedua Venna, Athalla Naufal pun sempat merasa kaget.

"Begitu saya keluar rumah pakai hijab yang baru ngeh itu Athalla anak aku. 'Loh mama serius nih sudah berhijab, jangan dilepas lagi ya, mama kan suka on off'," ucap Venna sembari menirukan perkataan sang putra pada Rabu (3/6) dilansir dari Kapanlagi.

Wanita berusia 47 tahun ini lantas meyakinkan sang putra bahwa ia sudah mantap untuk berhijab. "Aku bilang 'eggak ah, Alhamdulillah yang kali ini mama memang udah yakin berhijab'. '(Kata Athalla) oh bagus kenapa enggak dari dulu gitu'," cerita Venna. "Jadi ya banyak orang yang kaget karena saya enggak ngomong-ngomong dan saya secepat itu."

Verrell Bramasta rupanya juga memberikan reaksi serupa seperti Athalla. Verrell mengaku kaget saat mengetahui perubahan sang ibu. Venna pun bersyukur karena kedua anaknya sudah mengharapkan dirinya berhijab sejak lama.

"Karena aku ketemu Verrell setelah lebaran hari pertama. Verrell kaget (saya) pakai hijab, 'loh mama udah berhijab. Alhamdulillah dong kayak tante Marini (Marini Zumarnis)'," tutur Venna. "Ya bukan kayak siapa kebetulan Marini yang akhirnya bantu aku juga."

Seperti diketahui, Venna kini memantapkan dirinya untuk memakai hijab. Hati Venna merasa terketuk saat mendengar ucapan dari Marini Zurmanis soal memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu.

"Pas saya lagi ngobrol sama Marini setelah wawancara itu, lagi curhat-curhatan, tiba-tiba kayak ya biasa lah ibu-ibu curhat. Terus dia ngomong, ‘Ya Mbak, kalau kita mau mengubah orang atau siapapun, keadaan itu enggak bisa, yang bisa kita ubah itu diri sendiri. Kalau kita udah berubah, baru yang lain ikut’, gitu," pungkas Venna dilansir dari Kumparan. "Enggak tahu kenapa kata-kata itu kok justru lebih membuat saya kayak bangun dari tidur."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel