Pengikut BTS di V Live Tembus 20 Juta, Fans Tagih Janji V Pamer Aurat

Foto: Pengikut BTS di V Live Tembus 20 Juta, Fans Tagih Janji V Pamer Aurat
WowKeren dan Kanal247


Aktif di laman V Live membuat para member BTS tak jarang sesumbar demi memanjakan penggemar. Termasuk janji V yang kini ditagih fans soal keinginan pamer perut jika pengikutnya lebih dari 20 juta.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu idol grup K-Pop yang populer di seluruh dunia. Pasalnya apa saja yang dilakukan oleh setiap membernya selalu berhasil menuai perhatian publik hingga pecahkan beragam rekor baru.


Baca juga ...

Termasuk V yang cukup aktif memanjakan para penggemarnya lewat siaran langsung di V Live hingga video vlog keseharian di YouTube. Aksi mereka yang lebih santai saat membagikan video-video itu tentu saja menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar.

memanjakan para penggemarnya lewat siaran langsung di V Live hingga video vlog keseharian di YouTube. Aksi mereka yang lebih santai saat membagikan video-video itu tentu saja menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar.

Sebagai seorang idol yang penampilannya sudah sangat dinantikan oleh barisan penggemar, V bahkan berhasil mengumpulkan pengikut di laman V Live dengan angka yang cukup fantastis. Mereka berhasil menembus pengikut lebih dari 20 juta.

Kstarlive

BTS membuka saluran V LIVE pada 2016. Empat tahun berlalu dan sekarang BTS memiliki lebih dari 20 juta penggemar mengikuti saluran mereka. Seiring dengan kabar baik, ARMY (nama fandom BTS) ingat janji V jika BTS pernah mencapai 20 juta pengikut di V Live.

Selama siaran "Global V LIVE Top 10" yang disiarkan kembali pada tahun 2017, V berjanji untuk mengungkapkan "baby belly" begitu BTS mendapat 20 juta pengikut di platform tersebut. Sontak fans langsung menagih janji itu dan berharap jika sang idol bisa menepatinya.

Kamu ikut penasaran juga?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel