Beredar Video Tampak Bahagia Dijemput Eks Manager yang Menipunya, Netizen Makin Kagumi Lisa

Foto: Beredar Video Tampak Bahagia Dijemput Eks Manager yang Menipunya, Netizen Makin Kagumi Lisa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa belum lama ini menjadi perbincangan hangat usai ditipu oleh mantan manager yang telah bersamanya dan BLACKPINK sebelum debut sebesar 1 miliar won atau sekitar Rp 11 miliar.

Kanal247.com - Nasib sial dialami oleh Lisa di saat dirinya harus sendirian berkarier di Korea Selatan dan jauh dari keluarga di Thailand. Member BLACK PINK ini telah menjadi korban dari penipuan yang dilakukan oleh mantan mangernya sendiri sebesar 1 miliar won atau sekitar Rp 11 miliaran.


Baca juga ...

Lisa begitu percaya dengan manager yang sudah bersamanya dan BLACKPINK sebelum debut hingga sesukses ini dan merasa dikhianati. Apalagi uang tersebut dipercayakan oleh pelantun lagu "Kill This Love" tersebut untuk membeli properti di Korea namun digunakan untuk berjudi oleh sang mantan manager.

Baru-baru ini beredar video dimana Lisa baru keluar dari pintu bandara tertawa bahagia menyapa dua orang pria yang diketahui salah satunya adalah mantan managernya. Lisa yang mengenakan jaket merah itu terlihat bahagia bertemu dengan sang manager dan bahkan berlari kecil sambil menyeret kopernya.


Beredar Video Tampak Bahagia Dijemput Eks Manager yang Menipunya, Netizne Makin Kagumi Lisa

K-Netizen

Sementara itu melihat tayangan video tersebut netizen semakin kagum dengan kebaikan hati Lisa. Tampak hanya ada rasa senang dan percaya yang ditunjukan oleh Lisa kepada sang mantan manager. Tak mengherankan jika Lisa juga tak mau membawa masalah tersebut ke jalur hukum karena kedekatan yang sudah mereka bangun selama ini.

"Manager sialan, tidak peduli apa kata orang, bagaimana kau bisa berpikir untuk mengambil uang seorang anak muda yang bekerja sangat keras selama bertahun-tahun? Dan 1 miliar won? Bersyukurlah bahwa Lisa tidak mengambil tindakan hukum yang keras terhadapmu. Jika itu aku, kau sudah makan makanan penjara," komentar netter. "Aku tak bisa berkata-kata, tap aku khawatir betapa sakit perasaannya. Uang adalah uang, tetapi uang dapat dipulihkan. Tapi begitu kau dikhianati, sulit untuk mempercayai seseorang lagi," tambah yang lain. "Kau benar-benar pandai berakting di depan kamera, aku menyukainya karena kepribadiannya yang baik. Bagaimana kau bisa memikirkan menipu Lisa ?? Kau memang sampah," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel