Menang di ‘Music Bank’, Lucunya Baekhyun Pakai Lisptik Belepotan Hingga Nari Bareng NCT 127

Foto: Menang di ‘Music Bank’, Lucunya Baekhyun Pakai Lisptik Belepotan Hingga Nari Bareng NCT 127
WowKeren dan Kanal247


Saat bernyanyi untuk merayakan kemenangan tersebut, grup sesama agensinya yakni NCT 127 juga ikut menari bersama Baekhyun. Lucunya, bibir Baekhyun kemudian dibaluri dengan lipstik oleh dirinya sendiri.

Kanal247.com - Baekhyun baru saja comeback dengan album “Delight” pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO tersebut juga merilis musik video title track album yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa.


Baca juga ...

Baru-baru ini idol tersebut melakukan promosi solo untuk pertamakalinya di acara musik, yakni “Music Bank”. Baekhyun pun meraih kemenangan keduanya atas “Candy” dalam acara yang ditayangkan KBS tersebut. Ia membawa pulang kemenangan dengan 8.236 poin. Sementara itu, IU yang berada di posisi kedua meraih 4.762 poin dengan “Eight”.

Menariknya, saat bernyanyi untuk merayakan kemenangan tersebut, grup sesama agensinya yakni NCT 127 juga ikut menari bersama Baekhyun. Lucunya, bibir Baekhyun kemudian dibaluri dengan lipstik oleh dirinya sendiri. Hal tersebut membuat wajahnya semakin terlihat menggemaskan.

Sebelumnya, album “Delight” diketahui mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 68 wilayah berbeda usai dirilis. Beberapa negara tersebut di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Uni Emirat Arab, Argentina, Australia, Austria, Brasil, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, Mesir, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Hongaria, India, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Kazakhstan , Laos, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Vietnam, Indonesia, dan banyak lagi.

Selain itu, "Delight" juga mencapai No. 1 dalam penjualan di situs musik populer Tiongkok, yakni QQ Music dengan menjual lebih dari 100.000 kopi. Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa angka penjualan pre-order album “Delight” menerobos angka lebih dari 730.000.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel