Park Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Love Revolution’

Foto: Park Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Love Revolution’ Soompi



‘Love Revolution’ dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juni dan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Sementara itu, Younghoon The Boyz saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Kanal247.com - Pada 28 April, dilaporkan bahwa Park Ji Hoon ini akan muncul dalam sebuah drama berdasarkan webtoon populer "Love Revolution". Sebagai tanggapan, sebuah sumber dari agensinya Maroo Entertainment mengatakan bahwa mantan member Wanna One tersebut memang mendapatkan tawaran dan sedang mempertimbangkannya.

Kini, Park Ji Hoon sudah dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam drama yang diangkat dari Webtoon populer itu. "Park Ji Hoon telah dikonfirmasi untuk peran Gong Joo Young yang manis dan berhati murni dalam drama digital asli ‘Love Revolution’,” ujar pihak produksi Kakao M yang dilansir dari Soompi pada Jumat (5/6).

Drama ini digambarkan sebagai "romansa unik" tentang remaja dan mengisahkan tentang cinta, persahabatan, dan kekacauan yang terjadi di sekolah menengah. Cerita ini akan fokus terutama pada Gong Joo Young, seorang siswa yang lucu dan dicintai yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim yang terkenal dan populer.

Baca juga ...

Tak tergoyahkan dalam cintanya pada Wang Ja Rim, Gong Joo Young yang percaya diri dan ceria tidak malu dengan perasaannya dan bertekad untuk memenangkan hatinya, apa pun yang terjadi. Namun, terlepas dari sifatnya yang lembut dan manis ketika datang untuk mencintai, Gong Joo Young juga merupakan teman yang setia dan tabah yang menunjukkan sisi yang lebih keras dan lebih dewasa ketika teman-temannya membutuhkan bantuannya.

“Kami berencana untuk mengisi 'Love Revolution' dengan kisah-kisah impian, cinta, dan persahabatan remaja, diceritakan dari sudut pandang mereka dan dengan cara yang sesuai dengan kepekaan zaman modern,” ujar pihak Kakao M. “Kami meminta Anda mengawasi transformasi Park Ji Hoon, yang telah memamerkan beragam pesona melalui banyak kegiatannya, dan pesona baru apa yang akan ia tampilkan dalam perannya sebagai Gong Joo Young. Tolong tunjukkan padanya banyak cinta dan minat.”

"Love Revolution" dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juni dan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Sementara itu, Younghoon The Boyz saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama pria kedua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel