Kevin Aprilio Protes Video Klip 'Keke Bukan Boneka' di-Take Down, Addie MS Beri Dukungan Penuh

Foto: Kevin Aprilio Protes Video Klip 'Keke Bukan Boneka' di-Take Down, Addie MS Beri Dukungan Penuh Instagram



Kevin Aprilio ternyata sangat mengapresiasi lagu milik Kekeyi yakni 'Keke Bukan Boneka'. Bahkan, Kevin tidak rela jika video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' di-take down.

Kanal247.com - Nama YouTuber Rahmawati Kekeyi menjadi ramai diperbincangkan usai menelurkan single "Keke Bukan Boneka" belum lama ini. Bahkan, video klip lagu tersebut berhasil mencapai belasan juta viewers dalam sepekan saja.

Namun sayangnya, lagu "Keke Bukan Boneka" harus di-take down karena melanggar hak cipta dari Rini Wulandari. Lagu milik Kekeyi memang diduga mirip seperti "Aku Bukan Boneka" milik Rini.

Kevin Aprilio pun menyayangkan jika video klip "Keke Bukan Boneka" di-take down begitu saja oleh YouTube. Sebelumnya, Kevin diketahui meng-cover lagu "Keke Bukan Boneka" bersama Widy Vierratale.

Baca juga ...

Lelaki berusia 40 tahun ini bahkan sudah meminta izin untuk meng-cover lagu milik Kekeyi. Di sela-sela percakapan mereka di direct messages (DM) Instagram, Kekeyi curhat bahwa video klip lagunya sudah tidak bisa lagi dilihat di YouTube. Setelah mengetahui hal tersebut, Kevin mengaku tidak terima karena baginya Kekeyi patut diapresiasi.

Kevin Aprilio Protes Video Klip \'Keke Bukan Boneka\' di-Take Down, Addie MS Beri Dukungan Penuh
Instagram

"Kenapa di take down?? Miripnya cuman sedikit bgtt, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part ‘aku bukan boneka’? Tlg lah pihak yg takedown jgn di takedown gitu aja," tulis Kevin pada Jumat (5/6). "Hargai juga Kekey susah payah bikin clip, lagu, dan semua aspek lainnya."

"Wah parah sih. Seenggaknya ada ngobrol dulu / gimana gitu sebelum take down..." pungkas Kevin. "Tolong lah liat sisi positifnya orang. Jangan lihat dari satu / dua sisi saja. Orang baik ini. #savelagukekey."

Unggahan Kevin itu pun langsung mendapat komentar dari netizen. Namun bukan hanya dari netizen saja, ada komentar sang ayah, Addie MS yang ikut mendukung kalimat Kevin untuk Kekeyi. "Bagus, Vin. Tumbuhkan terus empatimu. Dukung anak muda yg mau berkarya, dengan segala kekurangannya. Kita pun punya banyak kekurangan," komentar Addie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel