Rayakan Anniversary BTS, Jungkook Manjakan ARMY Dengan Rilis Lagu Solo

Foto: Rayakan Anniversary BTS, Jungkook Manjakan ARMY Dengan Rilis Lagu Solo Osen
WowKeren dan Kanal247


Jelang perayaan debut dari BTS, para membernya seolah tak berhenti untuk memanjakan para penggemar. Terbaru bahkan Jungkook telah merilis sebuah lagu super kece yang didedikasikan khusus untuk ARMY.

Kanal247.com - Memang selalu saja ada cara yang dilakukan oleh kalangan idol untuk melakukan anniversary debut mereka. Menjadi momen yang paling dikenang sepanjang masa sekaligus awal mula menapaki karir di industri K-Pop tentu banyak kesan mendalam disana.


Baca juga ...

Tak terkecuali bagi salah satu grup K-Pop paling populer saat ini yakni Bangtan Boys (BTS). Grup asuhan Big Hit Entertainment seolah mampu menaklukkan dunia dan membawa virus K-Pop ke seluruh dunia. Tentu perayaan debut mereka disambut dengan meriah tak hanya bagi fans namun juga para member sendiri.

Seperti diketahui, BTS merayakan ulang tahun tahun mereka setiap tanggal 13 Juni. Satu hal yang hampir pasti dilakukan oleh Jungkook cs adalah dengan menggelar acara bertajuk “Festa”. Dimana ini berisi sebuah konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari besar. Tahun ini, BTS dan penggemar mereka ARMY (sebutan untuk fans BTS) akan merayakan ulang tahun ketujuh mereka.

Sebelumnya BTS telah merilis sebuah teaser misterius dengan judul "The New Journey to # 2020BTSFESTA”. Video itu dibagikan di Instagram dengan dua gambar lagi di kiri dan kanan, semuanya dengan tulisan "Here is my secret”. Rupanya pelantun lagu "ON" itu juga telah menyiapkan kejutan yang lain untuk fans.

Rayakan Anniversary BTS, Jungkook Manjakan ARMY Dengan Rilis Lagu Solo

Soompi

Sebagai bagian dari perayaan debut BTS tahun ini, Jungkook bahkan telah menyiapkan lagu khusus. Baru-baru ini, idol ganteng itu secara resmi telah merilis sebuah single bertajuk "Still With You". Lagu tersebut tak digarap oleh Jungkook sendiri namun juga mendapat sentuhan dari musisi lainnya seperti Pdogg.

Hadir di laman SoundCloud, Jungkook menyematkan lagu terbarunya itu dengan URL yang begitu menyentuh. Seolah memberikan tanda cinta dan rasa terima kasih kepada fans yang telah setia memberi dukungan kepadanya, Jungkook menuliskan "thankyouarmy2020". Lagu terbaru milik sang idol juga hadir dengan sentuhan yang begitu lembut sehingga suara merdu Jungkook bisa jelas terdengar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel