Cerita Mona Ratuliu dengan Suami yang Kini Malah Rebutan Tidur Bareng Anak ke-4

Foto: Cerita Mona Ratuliu dengan Suami yang Kini Malah Rebutan Tidur Bareng Anak ke-4 Instagram



Mona Ratuliu kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari empat buah hati. Mona pun membagikan cerita keseruan dengan anak keempatnya yang diberi nama Numa.

Kanal247.com - Kebahagiaan hingga saat ini menyelimuti hati Mona Ratuliu dan keluarga kecilnya. Hal itu lantaran kehadiran buah hati keempatnya dengan Indra Brasco yang diberi nama Numa.

Mona pun terbilang cukup rajin membagikan momen manis bersama bayi Numa di laman media sosial. Seperti halnya pada Kamis (4/6) pagi tadi, ia kembali mengunggah foto bayi Numa. Namun bukan bersama dirinya, melainkan foto ketika bayi Numa berada di pelukan Indra Brasco.

"Kemaren curhat istrinya pelukan mulu sepagian. Eh ternyata dia juga bernasib sama. Hahahaaaay!" tulis Mona dalam keterangan foto.

Baca juga ...

Mona pun menyematkan sebuah pesan di unggahannya kali ini. Ia menuliskan pesan yang ditujukan kepada para orangtua baru yang dikaruniai malaikat kecil.

"Buat yg lagi kecapekan begadang krn baru punya bayi anak pertama, nikmatiiiin tiap detiknya. Kyk kita skrg malah rebutan nih! Soalnya nggak akan kerasa sebentar lagi bayinya berubah jadi anak remaja yg susah dipeluk lho. Waspadalah! Waspadalah!" lanjut Mona.

Curhatan Mona tersebut rupanya ditanggapi hangat oleh sejumlah netter yang juga berperan sebagai seorang ibu. Mereka pun mengaku merasakan hal yang serupa dengan cerita yang dibagikan oleh Mona. Bahkan Mona menanggapi beberapa komentar netter yang turut merasakan hal yang sama dengannya.

"Bener banget. Kangen pelukan sama bayik," komentar akun @on*********em. "Captionnya bener banget mba mona, sehat utk semuanya," sambung pemilik akun Instagram @ry*********gah. "Dinikmatin aja, gak berasa tau2 ntar si bayi udah pinter tiktokan aja kayak kaka nala," timpal akun @di*********naf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel