Rajai YouTube Indonesia, Baim Wong Malah Ketakutan

Foto: Rajai YouTube Indonesia, Baim Wong Malah Ketakutan Instagram



Prestasi di dunia YouTube kembali disabet oleh Baim Wong dengan kanal BAPAU miliknya dan Paula Verhoeven, kini rajai YouTube Indonesia malah bikin ayah Kiano ketakutan. Kenapa?

Kanal247.com - Nama Baim Wong semakin dikenal luas sejak ia memutuskan untuk terjun menjadi seorang content creator. Bagaimana tidak, kontennya yang banyak menyuguhkan aksi sosial ini lah yang mencuri hati banyak masyarakat Indonesia hingga setia menunggu setiap video terbaru di kanal YouTube miliknya dan Paula Verhoeven.

Tak hanya dicintai banyak orang, Baim pun menyabet banyak prestasi dari profesinya sebagai YouTuber ini. Selain beragam penghargaan, terbaru Baim rupanya juga merajai YouTube Indonesia dengan menduduki peringkat pertama. Hal ini juga disampaikan langsung oleh Baim di laman Instagramnya.

Tentu saja suami Paula sangat bersyukur. Ia bahkan mengenang kembali masa-masa awal terjun sebagai seorang content creator dan baru meraih satu juta subscribers.

Masyaallah Tabarakallah.. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber .. Saya senengnya minta ampunn !! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda,” ujar Baim Wong. “Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik.

Namun rupanya posisi pertama yang didapatkan Baim ini justru membuat ayah Kiano Tiger Wong ketakutan. “Dan sekarang .. Saya ada di posisi ini.. Ga tau kenapa.. Saya malah takut.. Bosque.. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan.. Tolong jgn pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya,” aku suami Paula.

Baca juga ...

Bagi saya.. Tidak ada manusia yg lebih hebat derajatnya daripada yang lainnya.. Semuanya sama.. Hanya merekalah yg hebat.. orang2 yang membekali hidupnya dgn amal ibadah yang banyak.. Dan kebanyakan dari mereka adalah orang2 yg ekonominya rendah.. Saya sangat belajar banyak dari mereka,” sambungnya. “Sebisa mungkin saya selalu mencari mereka.. Saya ingin mereka selalu mendoakan saya .. Terkadang dengan cukup mereka mengucapkan terima kasih.. Bagi saya itu sudah cukup.. Dan hati kecil saya pun berharap dan berdoa.. ‘Semoga Allah mencatat pahala yang kecil untuk saya melalui mereka..’ Karena saya sangat percaya.. Doa mereka .. Insyaallah didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Terakhir Baim pun menuturkan rasa terima kasihnya untuk keluarga terutama istri dan anak. Ia pun menyadari jika rezeki melimpah yang didapatnya saat ini adalah juga rezeki istri dan anak seperti yang banyak dikatakna orang terdekatnya.

Terima kasih juga buat striku yg selalu mengerti aku apa adanya. Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah.. ‘Rejeki istri ..’ Dan Kalau kata orang ada yg namanya .. ‘Rejeki anak..’ Dan itu bener ada lho !!! (Jadi jangan takut nikah!! ),” kelakar Baim.

Fans Baim Wong pun berbondong-bondong meramaikan kolom komentarnya dengan seruan bangga. Banyak yang menilai peringkat tersebut pantas disandang suami Paula. Di sisi lain, doa untuk Baim dan keluarga pun juga semakin deras berdatangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel