Sempat Berseteru, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Berdamai dengan Elza Syarief

Foto: Sempat Berseteru, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Berdamai dengan Elza Syarief Instagram



Melaney Ricardo sempat terlibat dalam perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Melaney pun mengungkapkan alasannya mengapa berdamai dengan Elza saat itu.

Kanal247.com - Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Elza Syarief pada tahun 2019 lalu. Saat itu, Nikita sempat meluapkan emosi terhadap Elza dalam acara milik Hotman Paris Hutapea.

Dalam acara tersebut, Melaney selaku co-host mencoba menenangkan Nikita dalam perseteruan itu. Melihat hal tersebut, Elza lantas tak terima lantaran ia merasa menjadi korban yang harus dibela bukan Nikita.

Elza pun mengatakan dirinya berniat untuk melaporkan sejumlah pihak, tidak terkecuali Melaney. Meski begitu, Melaney dan Elza memutuskan untuk berdamai.

Sudah hampir setahun berlalu, Nikita kembali menyinggung persoalan tersebut ketika berbincang dengan Melaney dalam tayangan video di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. "Soalnya, Kak Mel itu takut-takut orangnya. Orang baikan sama Ibu Elza tiba-tiba," ucap Nikita sembari tertawa.

Mendengar sindiran Nikita, Melaney kemudian memberikan klarifikasi mengenai persoalan tersebut. Ia pun menjelaskannya secara bijak.

Baca juga ...

"Nah, ini gue mau kasih klarifikasi. Kenapa gue baikan sama Bu Elza? Bisa saja sebenarnya, sih, misalnya gue memilih, 'Ah, gue sudah diomongin segala macam,' untuk enggak (baikan)," tutur Melaney. "Tapi, buat gue gini, di usia gue yang almost 40, gue 39 tahun sekarang, gue mencoba untuk hidup tanpa musuh."

Istri Tyson Lynch ini mengaku berusaha untuk tidak menyakiti orang lain. Itulah alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk berdamai dengan Elza saat itu.

"Tapi again, dalam hidup ini enggak bisa bikin semua orang untuk happy, suka sama kita. Balik lagi, yang penting, kalau gue, mah, lakuin A dan gue enggak punya intensi untuk nyakitin orang," ungkap Melaney. "Kalau memang bisa berdamai, buat gue, my life is gonna be a lot more beautiful."

Nikita lantas menyinggung soal dugaan netizen yang menuding Melaney berdamai hanya karena takut dilaporkan ke polisi. Ibu dua anak ini mengaku tidak menampik tudingan tersebut.

"Kalau dibilang takut enggak dilaporin polisi, of course, pasti takut. Tapi, buat gue gini, yang paling penting sekarang ini bukan dilaporin ke polisi apa enggak," tandas Melaney. "Tapi yang paling penting dalam hidup gue saat ini, di usia gue sekarang, dengan pekerjaan dan anak gue, itu damai sejahtera."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel