Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Pilih Nama Ini Untuk Grup Mereka Yang Bakal Debut

Foto: Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Pilih Nama Ini Untuk Grup Mereka Yang Bakal Debut



Grup ini diketahui pertama kali diinisiasi oleh Yoo Jae Suk. Ia sedang berusaha untuk membawa kembali kelompok co-ed (grup dengan member pria dan wanita) dan musik musim panas yang populer di tahun 90-an.

Kanal247.com - Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain diketahui akan memulai debutnya sebagai grup unit bersama di musim panas ini. Mereka bakal tampil bersama di program terbaru dari MBC bertajuk “How Do You Play?”. Baru-baru ini, dalam siaran langsung bertajuk “Please Give Us A Group Name” mereka memilih nama grup tersebut.


Baca juga ...

Netizen kreatif membanjiri bagian komentar dengan banyak saran nama grup yang jenaka, mulai dari “YooHyoBi”, “YooRiBi”, “NaLeeTae”, “Hyori and the Two Daddys”, dan banyak lagi. Ketika membaca saran-sarannya, Rain mengusulkan sebuah nama. "Aku ingin itu memiliki getaran yang menyegarkan. Kita semua cukup tua sehingga kita menginginkan perasaan muda. Saya menyarankan “Summer Peach”,” katanya.

Photo-INFO

Allkpop

Namun, netizens segera menanggapi saran ini dengan mengatakan bahwa nama yang diusulkan Rain tersebut sangat tua. "Tentu, datanglah padaku semau kamu. Tapi aku akan mengingat ID kamu,” kata Rain dengan bercanda yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (4/6).

Pada akhirnya, saran nama yang dipakai oleh mereka adalah “SsakSeuli”. Ini merupakan kata Korea yang secara harfiah berarti “Sapu bersih semuanya”. "Menyapu musim panas, menyapu tangga musik," kata Yoo Jae Suk mengatakan alasan memilih nama itu. Mereka pun mengatakan bahwa nama itu dapat ditulis sebagai “Ssak3”.

Grup ini diketahui pertama kali diinisiasi oleh Yoo Jae Suk. Ia sedang berusaha untuk membawa kembali kelompok co-ed (grup dengan member pria dan wanita) dan musik musim panas yang populer di tahun 90-an. Saat ini ia bersama Lee Hyori dan Rain juga sedang melaksanakan proyek "summer dance music".

Meskipun posisi di grup masih belum diketahui, Yoo Jae Suk yang telah menunjukkan pengalamannya dengan musik dan tarian, dikabarkan sedang mengerjakan keterampilannya sebagai produser. Sementara itu, Lee Hyori yang telah membuktikan popularitasnya sebagai artis solo dan anggota girl grup generasi pertama Fin.K.L akan menjadi vokalis utama dan pusat grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel