Pantas Punya Proporsi Tubuh Sempurna, Tzuyu Ternyata Kini Jadi Pescatarian

Foto: Pantas Punya Proporsi Tubuh Sempurna, Tzuyu Ternyata Kini Jadi Pescatarian Instagram



Tzuyu sering disebut-sebut sebagai member yang memiliki visual paling memikat dan rupanya idol Taiwan ini tengah menerapkan pola diet pescatarian dimana dirinya hanya mengonsumsi ikan laut saja.

Kanal247.com - Belum lama ini Tzuyu bersama member Momo dan Chaeyoung tampil di acara radio Kim Shin Young "Song of Hope Radio". Ketiganya membahas banyak hal termasuk mempromosikan album terbarunya bertajuk "More & More" yang dirilis pada 1 Juni kemarin.

Namun selain itu Tzuyu juga membuat pengakuan mengejutkan dalam acara tersebut dimana dirinya mengaku sebagai pescatarian saat ini. Tipe pola diet pescatarian sendiri adalah hanya mengonsumsi ikan dan makanan laut, disajikan dengan sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan. Diet ini tidak melibatkan daging hewan mamalia dan susu.

Baca juga ...

Meski begitu, Tzuyu mengaku masih ingin menikmati lezatnya rasa daging saat Momo dan Chaeyoung menceritakan bahwa mereka sering keluar berdua untuk menikmati daging babi favoritnya. "Aku ingin makan ikan. Aku makan makanan laut tapi aku tidak makan daging merah. Aku mulai makan seperti ini baru-baru ini. Aku ingin mencobanya," kata Tzuyu.

Mendengar perkataan Tzuyu tersebut membuat penggemar merasa wajar jika idol asal Taiwan ini memang memiliki proporsi tubuh sempurna. Sedangkan mini album kesembilan mereka "More & More" berhasil merajai banyak tangga lagu dan iTunes di berbagai negara usai 24 jam perilisan.

"Bahkan ketika aku pescatarian & berolahraga, hasilnya pasti bahkan tidak akan sama dengan Tzuyu lol. Jelas mereka bekerja keras untuk figur mereka tetapi senang bahwa mereka dapat makan dengan baik juga," komentar netter. "Tapi yang lebih buruk dari daging merah adalah makanan olahan seperti roti, kentang goreng dan keripik, dia cantik sekali," ujar yang lain. "Aku dan keluargaku sudah makan seperti itu sejak kami lahir. Kami tidak makan daging babi dan sapi. Hanya ayam, kalkun, domba dan ikan. Ini sangat mudah dan kalian tidak benar-benar melewatkan hal-hal seperti daging babi dan sapi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel