Park Bom Eks 2NE1 Akhirnya Dikabarkan Bakal Comeback Solo

Foto: Park Bom Eks 2NE1 Akhirnya Dikabarkan Bakal Comeback Solo Soompi
WowKeren dan Kanal247


Usai hengkang dari YG Entertainment, idol tersebut kini dinaungi oleh D-Nation. Menariknya, baru-baru ini agensi tersebut menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Park Bom sedang mempersiapkan comeback.

Kanal247.com - 2NE1 diketahui merupakan girl grup yang cukup terkenal dan berpengaruh pada masanya. Sayang, grup besutan YG Entertainment yang debut pada tahun 2009 tersebut dibubarkan tahun 2016 lalu. Para mantan membernya pun saat ini memutuskan untuk berkarir solo, salah satunya Park Bom.


Baca juga ...

Usai hengkang dari YG Entertainment, idol tersebut kini dinaungi oleh D-Nation. Menariknya, baru-baru ini agensi tersebut menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Star News bahwa Park Bom sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan untuk musim gugur ini. "Dia sedang mengerjakan musik,” tutur pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Kamis (4/6).

Diketahui, pada Rabu (3/6) kemarin Park Bom melakukan tampil di depan publik usia lama tak muncul. Saat itu ia menghadiri pertunjukan pembuka di Grand Bell Awards ke-56. Sumber dari agensinya menjelaskan bahwa ia diundang. Park Bom memutuskan untuk hadir karena ia sangat suka film.

“Dia diundang untuk tampil di Grand Bell Awards,” ujar pihak agensi. “Dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film.”

Sumber dari agensinya itu juga menambahkan bahwa saat tampil sebagai artis solo di tahun lalu, Park Bom banyak kehilangan staminanya. Hal ini menjadikan pelantun “Lonely” tersebut beristirahat dan makan dengan baik hingga ia memperoleh staminanya kembali dan bersiap comeback untuk musim gugur mendatang.

“Dia memiliki banyak kegiatan pada tahun 2019, dan tampil sendiri sebagai artis solo melemahkan staminanya,” ujar pihak agensinya itu. “Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik sekarang. "

Diketahui, pada 16 lalu para mantan member 2NE1 kembali merayakan hari jadi debut mereka yang ke-11 tahun. Saat itu keempat mantan member grup tersebut melakukan video call bersama dan mengucapkan rasa cinta pada penggemarnya. Video tersebut dibagikan oleh CL di Instagram miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel