Kocak, Eunkwang BTOB Bocorkan Pengin Duet Bareng Idol Ini Malah Dijuluki ‘Duo Bengkak’

Foto: Kocak, Eunkwang BTOB Bocorkan Pengin Duet Bareng Idol Ini Malah Dijuluki ‘Duo Bengkak’ Soompi



Sebagai seorang penyanyi tentu bukan hal yang aneh jika bicara soal keinginan duet. Eunkwang BTOB memilih Seungkwan dari Seventeen sebagai idol yang ingin diajak berkolaborasi.

Kanal247.com - Pada Rabu (3/6), program Mnet bertajuk “TMI News” menghadirkan barisan idol muda untuk tampil di acara tersebut. Kali ini giliran Eunkwang BTOB dan Hui Pentagon yang menjadi bintang tamu di episode terbaru “TMI News”.


Baca juga ...

Eunkwang dan Hui muncul sebagai reporter magang. Selama pertunjukan, mereka berbicara banyak hal. Hui berkisah tentang partisipasi Pentagon di ajang kompetisi Mnet "Road to Kingdom. Mereka juga berbicara tentang kemungkinan mengadakan kolaborasi di masa depan.

Hui ternyata punya impian tersendiri dalam memilih mitra duetnya. Ia mengaku ingin bekerjasama dengan solois populer Chungha. Ia mengaku adalah penggemar berat dari Chungha dan berharap bisa bekerjasama. “Aku ingin membuat lagu dansa untuk Chungha. Saya ingin mengerjakan lagu bersama. Saya ingin berkolaborasi dengannya,” jelasnya.

Berbeda dengan Hui, Eungkwan malah memilih rekan duet impian dari kalangan idol. Rupanya ia begitu ingin bekerjasama dengan Seungkwan dari Seventeen (II). Kocaknya, Jun Hyun Moo yang juga hadir di acara tersebut malah memberikan candaan mendengar keinginan Eungkwan.

”Jika ada kesempatan, saya benar-benar ingin melakukannya. Kita bisa berpromosi dengan nama‘ Seungkwan & Eunkwang’,” jelasnya. Mendengar itu, Jun Hyun Moo berseloroh jika mereka bisa menggunakan nama yang lebih praktis yakni “Boo Eun Kwang” yang merupakan kombinasi dari Boo Seungkwan dan Seo Eun Kwang.

Kocak, Eunkwang BTOB Bocorkan Pengin Duet Bareng Idol Ini Malah Dijuluki ‘Duo Bengkak’

Soompi

Rekomendasi nama itu rupanya juga disambut dengan candaan yang cukup menohok dari Jang Do Yeon. Ia menyindir jika nama “Boo Eun Kwang” malah akan membuat mereka seperti terlalu bengkak. “Jika kamu menggunakan nama itu, kamu akan menjadi sangat bengkak,” sambungnya.

Hal ini merujuk pada kata “Boo Eun” yang terdengar seperti kata Korea untuk yang berarti “bengkak”. Sementara itu, Eunkwang saat ini bersiap untuk comeback solonya. Ia dijadwalkan akan merilis karya terbaru bertajuk “Fo: Rest: Entrance”. Bagaimana sudah tak sabar melihat penampilan terbaru dari Eunkwang?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel