Ko Yu Jin Mantan Kontestan ‘Produce 48’ Akui Menyerah Dan Tak Ingin Debut Jadi Artis

Foto: Ko Yu Jin Mantan Kontestan ‘Produce 48’ Akui Menyerah Dan Tak Ingin Debut Jadi Artis Soompi



Meski telah resmi menjadi trainee dan melakukan beragam persiapan untuk debut, namun Ko Yu Jin mantan kontestan ‘Produce 48’ mengaku tak ingin lagi mengejar impiannya selama ini.

Kanal247.com - Sebuah pernyataan cukup mengejutkan datang dari seorang mantan kontestan di ajang pencarian bakat Mnet, “Produce 48”. Dia adalah Ko Yu Jin yang mengaku kini telah menyerah dan tak ingin melanjutkan impiannya untuk bisa debut sebagai penyanyi.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Ko Yu Jin melalui siaran di laman Instagram Story miliknya. Pada Rabu (3/6), ia berbagi kondisi terkininya termasuk masalah dengan agensinya. Penjelasan ini sepertinya merupakan tanggapan terhadap komentar yang diterimanya setelah membuat penampilan tamu di siaran langsung yang dipandu oleh temannya, seorang joki siaran di AfreecaTV.

Ko Yu Jin mengaku bahwa kini dirinya telah berpisah dengan agensinya. Seperti diketahui, dia adalah seorang trainee di Blockberry Creative pada saat penampilannya di "Produce 48”. Ko Yu Jin juga menghabiskan waktu sebagai trainee di bawah 8D Creative. Meski telah melakukan beragam persiapan demi impiannya untuk bisa debut, namun kini akhirnya ia menyerah.

Baca juga ...

"Saya ingin melakukan debut, tetapi segalanya tidak berjalan sesuai harapan saya,” tulis Ko Yu Jin. “Ini ada hubungannya dengan keberuntungan dan waktu, tetapi ada juga hal-hal negatif yang terjadi. Itu sangat menguras mental saya, jadi saya memutuskan untuk berhenti.”

Dalam pernyataan itu, dia mengklarifikasi bahwa dia tidak dapat membicarakan hal-hal ini secara rinci saat ini tetapi akan membicarakannya di masa depan. Ko Yu Jin juga menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud menyesatkan penggemar tentang debutnya yang akan datang. Dia menulis bahwa dia tidak dapat berbicara tentang debutnya, agensinya atau situasi saat ini.

Saya bekerja keras dan berlatih untuk waktu yang lama, tetapi begitu saya mulai berpikir tentang bagaimana hidup ini menggerogoti saya, setiap hari menjadi semakin sulit. Itu sebabnya saya memutuskan untuk menyerah pada mimpi yang telah saya tahan lama,” lanjutnya. “Saya sangat menyesal kepada para penggemar yang telah menunggu debut saya, tetapi saya telah memutuskan untuk menjalani sisa hidup saya sebagai non-selebriti.”

Saya membuat akun YouTube dan Instagram dan melanjutkan siaran AfreecaTV untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada para penggemar yang telah mengirimkan saya cinta dan dukungan mereka sampai sekarang,” sahutnya. “Saya bermaksud membalas cinta yang telah saya terima dengan membuat konten yang bagus dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan bukan sebagai idola trainee tetapi sebagai non-selebritas yang dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang mendukungnya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel