Sistar Rayakan 10 Tahun Debut Dengan Ucapan Menyentuh Untuk Fans

Foto: Sistar Rayakan 10 Tahun Debut Dengan Ucapan Menyentuh Untuk Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meskipun grup bernama Sistar sudah resmi bubar pada tahun 2017 silam, namun para member tetap merayakan 10 tahun debut mereka dengan menuliskan pesan menyentuh untuk fans.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop mungkin sudah tak asing dengan grup bernama Sistar. Mereka adalah grup beranggotakan empat orang yang memulai debutnya pada tanggal 4 Juni 2010 dengan single bertajuk “Push Push" di "Music Bank”.


Baca juga ...

Sistar kemudian merilis lagu hit seperti "Touch My Body”, "Shake It”, "Loving U", “I Like That” dan banyak lagi. Bahkan mereka juga mendapat julukan sebagai ratu pesta musim panas. Sayang, Sistar malah memilih bubar pada 2017 setelah tujuh tahun bersama. Meski telah bubar namun keempat membernya terlihat masih kompak.

Kebersamaan dan kekompakan mereka tercermin dalam perayaan 10 tahun debut Sistar baru-baru ini. Dimana keempat membernya membagikan potret manis dan memberikan ucapan yang cukup menyentuh untuk para Star1 (sebutan untuk fans Sistar). Bora berharap fans tetap memberikan meski Sistar tak lagi bersama.

Sudah 10 tahun sejak saya debut dengan SISTAR. Kepada semua penggemar (star1) yang telah mendukung dan mencintai saya selama 10 tahun dan kepada semua orang yang mendukung saya ... terima kasih banyak,” tulisnya. “Ada beberapa masa sulit dan melelahkan juga selama karir saya selama 10 tahun terakhir.”

Sementara member lainnya yakni Hyolyn juga tak lupa memberikan pesan menyentuh. Baginya penampilan bersama dengan Sistar tak akan pernah terlupakan. Bahkan ingatan tentang sorak riuh penggemar saat mereka tampil seolah masih segar diingatannya.

Sudah 10 tahun sejak kami bertemu dengan Anda dengan nama kami ‘SISTAR’. Saya tidak pernah lupa dan tidak akan pernah melupakan semua cinta dan sorak-sorai yang diberikan ‘star1’ kepada kami,” tulis Hyolyn. “Saya tidak bisa mengungkapkan semua perasaan yang saya miliki untuk Anda, tetapi ketahuilah bahwa SISTAR tetap karena Anda dan saya, Hyolyn, tetap karena Anda.”

Begitu juga dengan Dasom dan juga Soyou yang tak kalah kompak berbagi ucapan haru. Senada dengan kedua member lainnya, mereka juga merasa sangat beruntung bisa debut sebagai Sistar. Bahkan Dasom mengaku sangat senang karena julukan sebagai maknae bak masih melekat hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel