Jung Hae In Berjaya Pamer Piala Usai Sabet Kemenangan di Grand Bell Awards

Foto: Jung Hae In Berjaya Pamer Piala Usai Sabet Kemenangan di Grand Bell Awards Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ajang penghargaan bertajuk Grand Bell Awards yang ke-56 akhirnya resmi digelar dan menobatkan barisan insan perfilman di industri hiburan Korea Selatan berjaya, salah satunya adalah Jung Hae In.

Kanal247.com - Berkarir di industri hiburan tentu ada satu hal yang patut diapresiasi dari kerja keras mereka. Tak heran banyak penghargaan digelar guna memberikan rasa hormat kepada mereka yang telah menghibur pemirsa dengan sajian film berkualitas.


Baca juga ...

Tak terkecuali dengan insan perfilman Korea yang baru saja dimanjakan dengan penghargaan yang cukup bergengsi lewat Grand Bell Awards. Acara tersebut merupakan ajang penghargaan tahunan untuk insan perfilman Korea yang diselenggarakan oleh The Motion Pictures Association of Korea. Di 2020 ini merupakan yang ke-56 dan digelar di Grand Walkerhill Hotel pada hari Rabu (3/6).

Banyak aktor dan aktris hingga para pelakon dibalik industri perfilman Korea yang berhasil mendapatkan penghargaan di ajang tersebut. Dimana salah satu film yang cukup berjaya di ajang tersebut adalah “Parasite”. Film yang satu ini memang cukup fenomenal karena ia juga mendapatkan penghargaan di ajang internasional.

Selain itu, nama aktor yang juga tak kalah mencuri perhatian di Grand Bell Awards ke-56 itu adalah Jung Hae In. Aktor ganteng yang satu ini juga berhasil membawa pulang piala kemenangan untuk kategori Best New Actor berkat perannya di “Tune In for Love”.

Pasca kemenangan itu, Jung Hae In langsung terjun ke Instagram dan membagikan wajah cerianya kala berhasil memboyong piala kemenangan. Masih menggunakan busana formal, aktor 32 tahun itu terlihat sumringah memamerkan piala yang ada di tangannya. “ Festival Film Daejongsang ke-56. Saya akan menjaga makna atas kemenangan ini untuk waktu yang lama. Terima kasih,” tulisnya.

Sontak keterangan yang disampaikan oleh Jung Hae In itu langsung mencuri perhatian. Fans berbondong-bondong memberikan dukungan untuk sang aktor agar terus bisa menelurkan karya terbaiknya di industri perfilman Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel