Suami Krisdayanti Mendadak Singgung Soal Tata Krama Anak ke Orangtua, Sindir Aurel Hermansyah Lagi?

Foto: Suami Krisdayanti Mendadak Singgung Soal Tata Krama Anak ke Orangtua, Sindir Aurel Hermansyah Lagi? Instagram



Suami Krisdayanti, Raul Lemos tulis soal tata krama anak hingga kegagalan orangtua dalam mendidik buah hati yang diduga ditujukan kepada Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu heboh komentar Aurel Hermansyah yang mengaku kesulitan untuk menghubungi sang ibunda, Krisdayanti. Aurel mengungkapkan hal tersebut di kolom komentar postingan Krisdayanti saat merayakan Lebaran bersama Raul Lemos dan keluarga besar.

Mengejutkannya selang tak beberapa lama dari komentar Aurel tersebut, Raul Lemos mengunggah postingan bernada sindiran. Namun pada unggahan, Raul Lemos menyebut nama Maria yang dinilainya tidak tahu diri.

Dan ternyata pada baru-baru ini, Raul Lemos kembali menuliskan postingan bernada sindiran di laman Instagram-nya. "Ngefans boleh tapi jgn goblok. Yg lemes yg mana coba? Yg dapat atau yg ditinggal?" tulis Raul.

Seolah tak cukup sampai di situ saja, Raul Lemos rupanya kembali melayangkan sentilannya. Bedanya kali ini, ia menyinggung perihal budaya hormat seorang anak. Ia pun juga mengaitkan tata krama anak dengan kegagalan orangtua.



"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yg lebih tua. Disaat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tulis Raul di postingan Instagram Story.

"Saya selalu ajarkan anak2 saya untuk hormat kepada yg lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Klu ada seorang anak yg tidak hormat kepada yg lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri," tambah Raul.

Sederet postingan Raul Lemos yang dibagikan ulang oleh akun @mimi.julid itu rupanya langsung dikomentari banyak netter. Namun kebanyakan netter justru menyindir habis-habisan Raul Lemos.

"Bukan yg dapat om, yg nyuri.. Om suka lupa deh. Termoz lemez," komentar akun @so*********ny. "Jadi emos masih merasa hebat bisa dapatin KD dan masih merendahkan anang sbagai lakik yg udah ditinggal KD. Gitu??? Menjauhkan anak dari emaknya bagus menurut dia," sambung pemilik akun Instagram @le*********ta.

"Seharusnya yg lebih tua yg lebih bijaksana, kalo emang mau nasehatin ya waktu tatap muka aja. Gak perlu diumbar di medsos, malah kayak kesannya kayak anak kecil berkoar2," timpal akun @cutha*********. "Wait and see. Kita hanya manusia jangan terlalu yakin bangga dan riya. Anak2 kita kelak mau jadi apa juga gak tau. Jgn terlalu yakin dg yg sesaat," imbuh akun @ni*********59.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel