Bongkar Koleksi ‘Bersejarah’, Titi Kamal Bacakan Surat Cinta ‘Alay’ ke Christian Sugiono

Foto: Bongkar Koleksi ‘Bersejarah’, Titi Kamal Bacakan Surat Cinta ‘Alay’ ke Christian Sugiono Instagram



Titi Kamal dan Christian Sugiono bikin warganet baper bukan main setelah membongkar benda ‘bersejarah’ zaman pacaran mereka, intip begini surat cinta Titi ke Tian.

Kanal247.com - Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling banyak dijadikan cerminan oleh publik. Bagaimana tidak, kehidupan rumah tangga mereka tak hanya terlihat manis tapi juga jauh dari gosip miring.


Baca juga ...

Kali ini pasangan yang akrab disapa Titi dan Tian ini kembali bikin fans baper berjamaah. Lewat vlog terbaru mereka, Titi dan Tian membongkar benda-benda “bersejarah” yang dikumpulan sejak zaman pacaran.

Dalam vlog berdurasi 20 menit tersebut, Titi nampak terus tersenyum seraya melihat satu per satu koleksi yang disimpan dari masa pacaran oleh suaminya itu. Salah satunya ada tumpukan tiket bioskop.

“Ini adalah semua tiket bioskop yang pas kita pernah nonton, dan ini gue simpan,” kata Chtristian Sugiono. “So sweet,” puji Titi Kamal. “Bukan so sweet, gue emang koleksi sampah,” canda Tian bikin sang istri ngakak. Saking lamanya, tulisan pada tiket nonton itu bahkan sudah sampai pudar dan susah dibaca.

Tak hanya itu, Tian dan Titi rupanya juga memiliki sebuah kaset yang mereka gunakan untuk melepas rindu. Hal ini lantaran Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sempat menjalani hubungan LDR.

Lucunya, Titi Kamal langsung tertawa terbahak-bahak setelah menemukan surat-surat cinta yang ia kirim untuk Tian. Titi Kamal dibuat ngakak lantaran menilai tulisannya sendiri alay.

“Nah ini sekarang segala surat-surat yang pernah kamu kirim,” jelas Tian. “Tian chayank maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian. Bawaannya ngambek terus, dikit-dikit ngasih keputusan sepihak. Titi sadar sifat Titi egois, manja, mau menang sendiri, agak bikin kesel cowok yang paling Titi sayang sedunia,” kata Titi membaca suratnya sendiri. “‘Selamat datang akhirnya pulang juga kita ketemu lagi dong’, tulisanku alay banget sih yank,” sambung Titi Kamal lagi setelah membaca banyak surat lainnya.

Meski Titi dan Tian tertawa saat membongkar benda-benda bersejarah mereka, netizen justru baper bukan main. Hal ini tentu karena sifat manis Tian yang masih menyimpan beragam kenangan manis dengan Titi Kamal sejak masa pacaran mereka.

Masha allah ga nyangka kenangan ka tian sama ka titi sampe selengkap dan sedetail itu ga heran si hubungan nya bisa awet dan adem ayem sampe saat ini. Ah bner2 couple terfav, langgeng trus sampe maut yg memisahkan ya titian. Love,” tulis Yunita*******. “‘Bukan so sweet, tp emg suka ngoleksi sampah hihihi.’ Yampunn tp sama aja bikin uwuuu banget. Luv both of U,” sambung Triaayu*******. “Semoga nular bisa ngrasain ke uwuw an ini,, bener2 bikin iri sih.. Trs aja senyum² sepanjang vdeo, meski udah denger crita kak titi dan kak tian berulang kali ttep seru.. Laff bgt,” timpal Genjul********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel