Maximus Kuda Lee Min Ho di ‘The King: Eternal Monarch’ Jadi Bintang di MV Terbaru Twice

Foto: Maximus Kuda Lee Min Ho di ‘The King: Eternal Monarch’ Jadi Bintang di MV Terbaru Twice Twitter
WowKeren dan Kanal247


MV Twice bertajuk ‘More & More’ mencuri perhatian berkat kehadiran kuda putih di video itu dan terungkap jika itu ternyata hewan yang sama dengan Maximus milik Lee Min Ho.

Kanal247.com - Twice akhirnya resmi comeback pada Senin (1/6) kemarin dengan meluncurkan album “More & More”. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis video musik title track album dengan judul yang sama. Ini akan comeback pertama mereka dalam sekitar sembilan bulan sejak "Feel Special" yang dirilis pada September 2019.


Baca juga ...

Sana cs itu menampilkan tema yang berbeda dari biasanya dalam video musik “More & More”dengan gaya tropis. Tak hanya itu, mereka juga menyajikan tarian yang idah dan energik dengan gaya hippie yang modern. Para member Twice nampak memukau dan cantik dengan kedua gaya itu.

Diketahui, “More & More” adalah lagu yang disusun oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara itu, liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI. Usai dirilis, album “More & More” berhasil mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 30 wilayah termasuk Jepang, Brasil, Indonesia, dan Rusia.

Mengusung konsep yang begitu berbeda, Twice tampil ceria bak di negeri dongeng dengan kehadiran kuda di MV “More & More”. Kuda putih itu terlihat di bagian video klip dari single terbaru milik Twice dan langsung mencuri perhatian. Usut punya usut akhirnya terungkap bahwa kuda putih adalah Maximus.

Salah satu perwakilan dari JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa kuda itu adalah Maximus. Merka mengungkapkan bahwa telah setuju untuk menampilkan Maximus berkat visualnya sebagai kuda mewah dengan bulu putih yang halus dan dianggap sesuai dengan konsep hutan ajaib di MV “More & More”.

Seperti diketahui, Maximus adalah kuda putih yang juga menjadi kendaraan setia dari Lee Min Ho di drama “The King: Eternal Monarch”. Dalam drama itu Maximus menjadi kendaraan pribadi sang aktor bahkan terungkap jika mantan kekasih Suzy itu sampai memberikan perlakan khusus untuk Maximus.

Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel