Son Ho Jun Bagikan Pesona ‘Bad Boy’ di Drama Terbaru Bareng Song Ji Hyo

Foto: Son Ho Jun Bagikan Pesona ‘Bad Boy’ di Drama Terbaru Bareng Song Ji Hyo Soompi
WowKeren dan Kanal247


Son Ho Jun bakal menjelma sebagai mantan pacar seorang novelis dengan pesona bad boy yang kuat di drama mendaang yang dibintanginya bersama aktris cantik Song Ji Hyo bertajuk ‘Did We Love?.

Kanal247.com - Drama JTBC Rabu-Kamis mendatang yang bertajuk "Did We Love?" telah membagikan foto pertama sang aktor. Adalah Son Ho Jun yang dikonfirmasi bakal membintangi drama tersebut bersama dengan Song Ji Hyo.


Baca juga ...

Dalam foto teaser yang dibagikan terlihat Son Ho Jun mengambil pesona bad boy. "Did We Love?" adalah komedi romantis yang dibintangi Song Ji Hyo sebagai Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, dia tiba-tiba menemukan dirinya memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria yang sangat berbeda memasuki ceritanya pada saat yang sama.

Dalam cuplikan foto terbaru yang dibagikan oleh pihak produksi memperlihatkan transformasi Son Ho Jun sebagai Oh Dae Oh, mantan pacar No Ae Jung dan seorang novelis terlaris. Dia menunjukkan bakat sebagai penulis sejak usia muda dan tidak hanya menulis untuk cerita hits Hollywood, tetapi dia juga memenangkan penghargaan sastra global utama.

Oh Dae oh seolah sukses besar dan memiliki segalanya, tetapi ada satu hal yang kurang dia miliki dan itu adalah berkencan. Meskipun ia dapat menulis adegan paling romantis yang membuat jantung berdetak kencang, ia tidak mampu mempertahankan kehidupan cinta yang layak. Dia dilemparkan ke dalam kekacauan ketika dia bertemu dengan mantan pacarnya Noh Ae Jung sekali lagi.

”Son Ho Jun akan memikat pemirsa sebagai Oh Dae Oh, yang merupakan pesona 'bocah nakal' yang tidak bisa tidak Anda sukai selain cinta,” jelas staf produksi “Did We Love?”. “Harap perhatikan transformasi unik Son Ho Jun, yang selalu menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa dalam setiap peran yang dimainkannya, akan berperan dalam drama kami.”

”Did We Love”?” sendiri akan menjadi drama pengganti “Mystic Pop-Up Bar". Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 8 Juli pukul 9:30 malam waktu Korea Selatan. Sudah tak sabar ingin melihat romansa Son Ho Jun dan Song Ji Hyo di drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel