Chanyeol EXO Dikonfirmasi Jadi Idol Pertama Yang Duet Bareng Lee Sun Hee

Foto: Chanyeol EXO Dikonfirmasi Jadi Idol Pertama Yang Duet Bareng Lee Sun Hee
WowKeren dan Kanal247


Lee Sun Hee, penyanyi veteran asal Korea Selatan telah banyak berkolaborasi bareng penyanyi populer. Namun Chanyeol EXO dikonfirmasi akan menjadi idol pertama yang bersedia untuk itu.

Kanal247.com - Sebagai seorang penyanyi tentu sudah bukan hal yang aneh jika mereka memilih melakukan kolaborasi bersama dengan penyanyi lainnya. Begitu juga dengan Lee Sun Hee, penyanyi veteran asal Korea Selatan.


Baca juga ...

Lee Sun Hee pertama debut pada 1984 lewat lagu bertajuk To J. Ia juga berhasil menjadi vokalis paling sukses di Korea Selatan. Bahkan Lee Sun Hee juga mendapatkan julukan yang tak main-main. Penyanyi ini berjuluk “Diva Nasional” dan “Ratu Vokalis Wanita”. Berkarir cukup lama di industri musik, ia juga sudah merasakan kolaborasi bareng sejumlah penyanyi lain.

Lee Sun Hee tercatat pernah berkolaborasi dengan Tiger JK dan Kanto. Namun dalam sejarah karirnya ia belum pernah melakukan kolaborasi bersama dengan idol K-Pop. Dan sebuah laporan terbaru menyebut jika salah satu member EXO yakni Chanyeol akan menjadi idol pertama yang berkolaborasi dengan Lee Sun Hee.

Chanyeol bakal duet bersama dengan Lee Sun Hee di album studio pertamanya setelah enam tahun lamanya merilis album terakhir. Seperti diketahui, Lee Sun Hee terakhir kali menelurkan album bertajuk “SERENDIPITY” pada tahun 2014 silam. Hal ini tentu saja begitu menarik untuk dinantikan bagi para penggemar.

Lee Sun Hee rencananya meluncurkan album itu pada 15 Juni 2020 mendatang. Sementara terkait dengan rencana duet bareng Chanyeol, Hook Entertainment selaku perwakilan Lee Sun Hee angkat bicara.“Chanyeol akan berpartisipasi dalam sebuah lagu dari album studio ke-16 Lee Sun Hee, Bagian 1,” kata Hook Entertaiment, dilansir dari Soompi pada Rabu (3/6).

Sementara itu, Chanyeol baru saja merilis lagu baru bertajuk “Yours” yang merupakan hasil kolaborasinya bersama artis Raiden sekaligus Lee Hi hingga Changmo. Single tersebut telah resmi dirilis pada 12 Mei lalu dan langsung mendapat sambutan meriah dari barisan penggemar Chanyeol dan EXO.

Bahkan setelah beberapa jam dirilis lagu tersebut berhasil memuncaki berbagai tangga lagu. “Yours” berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes di 21 Negara dan juga berhasil menempati puncak tangga lagu di berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Cina, QQ Music dan Kuwo Music.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel